Reddoorz adalah jaringan hotel yang terkenal dan meluas di kawasan Asia Tenggara. Meskipun terjadi pandemi Covid-19, jaringan ini terus berkembang sehingga ini bisa dimanfaatkan untuk melakukan kerjasama. Cara bermitra dengan Reddoorz adalah berikut.

Jika Anda memiliki bisnis yang serupa, kerjasama penginapan dengan Reddoorz merupakan salah satu langkah yang tepat untuk memperluas promosi hotel dan menjadi bagian dari jaringan hotel terbesar.

Syarat Kerjasama di Reddoorz

Sebelum mengetahui cara bermitra dengan Reddoorz ini, Anda perlu memenuhi peraturan Reddoorz agar bisa melakukan kerjasama. Beberapa tips persyaratan yang harus Anda siapkan adalah sebagai berikut:

  • Properti memiliki setidaknya 6 kamar. 
  • Linen putih 
  • Ada perijinan dan dokumen lengkap. Contohnya adalah KTP, NPWP, SHM, sampai dengan izin lingkungan. 
  • Punya LED/LCD TV yang salurannya international. 
  • Queen Bed yang memiliki ukuran 160x200. Kemudian kasur ganda atau Twin Bed yang berukuran 120x200. 
  • Bebas WiFi.
  • Memiliki fasilitas Air Conditioner, Air mineral, selimut, toilet duduk, dan handuk putih.

Untuk lebih memahami tentang persyaratan dan apa saja yang dipersiapkan, Anda bisa melakukan konsultasi ke tim Pengembangan Bisnis.

Cara Bermitra dengan Reddoorz

Setelah Anda mengetahui persyaratan tersebut dan memenuhi kualifikasi, silahkan bisa mendaftar bermitra dengan Reddoorz. Cara bermitranya sangat mudah yaitu dengan menghubungi atau kontak dengan pihak dari Reddoorz.

Berikut adalah nomor dari Business Development Manager dari Reddoorz: 082121216670. Jika tidak ingin melalui panggilan seluler, bisa juga dengan mengirim email yaitu gilang.khrisna@reddoorz.com

Berikut adalah langkah-langkah lengkapnya:

  • Kunjungi situs www.reddoorz.com/id-id/partnership  
  • Setelah itu, pilih gabung sekarang. 
  • Selanjutnya, Anda akan dialihkan ke Bergabung Bersama Keluarga 
  • Isilah formulir pendaftaran dengan lengkap. Mulai dari nama, email, nomor, sampai dengan jumlah dan fasilitas di hotel Anda. 
  • Klik kirim agar diproses datanya. 
  • Jika belum diterima, Anda bisa menghubungi nomor di atas untuk menanyakan perihal pendaftaran tersebut. Nantinya, Anda akan mendapatkan kontrak dengan Reddoorz terkait dengan penandatangan perjanjian kerjasama.

Keuntungan Kerjasama dengan Reddoorz

Ada keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika bekerjasama dengan Reddoorz. Hal ini menjadi kelebihan tersendiri yang membedakannya dengan jaringan hotel lainnya. Beberapa keuntungannya adalah:

1. Peningkatan Keuntungan

Dengan menggunakan jaringan ini, akan mempermudah bisnis hotel Anda menjadi lebih terkenal karena banyak pengguna yang telah menggunakannya. Aplikasi ini sudah diunduh oleh jutaan orang.

Ini menjadi jalan mudah ketika bisnis sedang sepi. Anda juga bisa memakainya sebagai promosi yang mudah dan cocok bagi Anda yang tidak memiliki website dan media sosial untuk bisnis.

2. Cepat Mendapatkan Pelanggan

Keuntungan lainnya dari penggunaan layanan ini yaitu bisa mendapatkan pelanggan dengan lebih cepat.

Ini akan lebih meningkatkan peluang usaha Reddoorz karena pelanggan bisa mencari hotel yang diinginkan dan melakukan pemesanan dengan lebih praktis tanpa harus ke hotel langsung.

3. Tidak Perlu Khawatir dengan Sales dan Pembayaran

Selanjutnya, melakukan kerjasama dengan layanan ini akan membuat Anda tidak perlu khawatir untuk memikirkan bagaimana strategi marketing agar berjalan baik. Hal ini karena semua dapat dipromosikan melalui tim Reddoorz sendiri.

Selanjutnya, pembayaran juga melalui aplikasi ini sehingga lebih mudah dan praktis.

Itulah cara bermitra dengan Reddoorz yang mudah dan praktis. Silahkan lihat syaratnya terlebih dahulu apakah penginapan Anda memenuhi kualifikasi. Perhatikan juga keuntungan dari jaringan hotel tersebut sebagai bahan pertimbangan. 

0Komentar

Punya Kritik, Saran, Pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar.

Sebelumnya Selanjutnya
Promo Jual Paket Baju Kue Lebaran 2022
Kerjasama!!!

Form Pasang Iklan

Iklan Cincin Tunangan