Iklankita.id - Apakah kamu sedang mencari jawaban dari "Promosi Dan Penjualan Yang Dilakukan Langsung Kepada Konsumen Tanpa Melalui Toko Disebut?"| Berikut ini adalah jawaban dari team forum iklankita. semoga dapat membantu. Siapapun dimanapun bisa ikut serta dalam memberikan jawaban yang lebih tepat.

Pertanyaan: 

Promosi Dan Penjualan Yang Dilakukan Langsung Kepada Konsumen Tanpa Melalui Toko Disebut Apa?

A. Pemasaran tradisional
B. Single-level marketing
C. Pemasaran langsung
D. Marketing tradisional
E. Multi-level marketing​

Jawaban

Promosi Dan Penjualan Yang Dilakukan Langsung Kepada Konsumen Tanpa Melalui Toko Disebut? Jawabannya Adalah C. Pemasaran Langsung

Pembahasan

1. Pemasaran tradisional

Pemasaran tradisionil ialah pemasaran yang memakai sistem tradisionil seperti brosur, spanduk, dan iklan TV. Meskipun capaian dari promo ini menjadi luas, tetapi promo semacam ini tidak konsentrasi untuk capai sasaran pasar yang kita harapkan.

2. Singel-level pemasaran

Langkah pemasaran barang atau jasa yang mempunyai mekanisme atau langkah kerja pemasaran langsung dengan program pemasaran satu tingkat, hingga partner yang bekerja bersama akan memperoleh komisi dan bonus pemasaran dari produk yang dia jual sendiri.

3. Pemasaran Langsung

Sistem pemasaran langsung ialah sistem pemasaran langsung ke customer dengan bolak-balik atau masukan langsung. Pemasaran bisa langsung lewat face to face, e-mail, telephone, web.

Maknanya, penjual yang jual langsung ke customer bisa dengen selekasnya memperoleh bolak-balik dari penawarannya itu. Itu kenapa, promo dan pemasaran tanpa lewat toko atau distributor bisa kita sebutkan dengan pemasaran langsung.

4. Multi-level pemasaran

Sama seperti dengan sistem singgel-level pemasaran, namun ada dua tingkat. Maknanya, penjual akan memperoleh komisi tidak cuma dari penjualannya saja, tapi dari penjual yang memakai rekomendasinya.

Catatan: Jika jawaban di diatas belum tepat silahkan memberikan pendapat dan jawabanmu di kolom komentar ya.... Kami sangat menghargai pendapat dan masukan para ahli. Terima Kasih Semoga Bermanfaat.

0Komentar

Punya Kritik, Saran, Pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar.

Sebelumnya Selanjutnya
Promo Jual Paket Baju Kue Lebaran 2022
Kerjasama!!!

Form Pasang Iklan

Iklan Cincin Tunangan