Iklankita.id - Apakah kamu sedang mencari jawaban dari "Paid Engine Of Growth Membutuhkan Iklan Dalam Penggunaannya Oleh Karena Itu Perlu Diperhatikan?" Berikut ini adalah jawaban dari team forum iklankita. semoga dapat membantu. Siapapun dimanapun bisa ikut serta dalam memberikan jawaban yang lebih tepat.

Pertanyaan:

Apakah Yang Dimaksud Dengan Iklan Layanan Masyarakat?

Jawaban

Iklan Layanan Masyarakat adalah iklan yang menyajikan pesan-pesan sosial yang bertujuan untuk membangkitkan kepedulian masyarakat terhadap sejumlah masalah yang harus mereka hadapi, yakni kondisi yang bisa mengancam keselarasan dan kehidupan umum.

Contoh iklan layanan masyarakat yaitu

  • Iklan (KB) Keluarga Berencana
  • Iklan Global warming
  • Iklan Stop merokok
  • Iklan narkoba

Struktur isi teks iklan ada 3, yaitu orientasi, tubuh iklan, dan justifikasi.

  1. Orientasi, berisi perkenalan dari iklan itu sendiri yang di dalamnya terdapat teks atau kata – kata yang merupakan perkenalan dari iklan itu sendiri.
  2. Tubuh iklan, berisi inti dari iklan itu sendiri yang di dalamnya berisi iklan atau topik yang disampaikan kepada permirsa .
  3. Justifikasi, berisi penjelasan atau keterangn lebih lanjut tentang sebuah iklan seperti alamat, alamat web, nomor telepon, email, media sosial resminya, dan sebagainya.

Catatan: Jika jawaban di diatas belum tepat silahkan memberikan pendapat dan jawabanmu di kolom komentar ya.... Kami sangat menghargai pendapat dan masukan para ahli. Terima Kasih Semoga Bermanfaat.

0Komentar

Punya Kritik, Saran, Pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar.

Sebelumnya Selanjutnya
Promo Jual Paket Baju Kue Lebaran 2022
Kerjasama!!!

Form Pasang Iklan

Iklan Cincin Tunangan