Iklankita.id - Apakah kamu sedang mencari jawaban dari Mengapa Dinding Bioskop Dan Studio Rekaman Dilapisi Dengan Bahan Seperti Karpet? Berikut ini adalah jawaban dari team forum iklankita. semoga dapat membantu. Siapapun dimanapun bisa ikut serta dalam memberikan jawaban yang lebih tepat.

Pertanyaan:

Kenapa Dinding Bioskop Dan Studio Rekaman Dilapisi Dengan Bahan Seperti Karpet?

Jawaban Terverifikasi

Alasan Mengapa Dinding Bioskop Dan Studio Rekaman Dilapisi Dengan Bahan Seperti Karpet karena karpet pada gedung bioskop atau studio rekaman berfungsi sebagai peredam suara sehingga menjadikan ruangan tersebut kedap suara guna tidak mengganggu lingkungan sekitar.

Pembahasan:

Peredam suara (Sound Insulation) adalah suatu alat yang dapat berfungsi untuk meredamkan atau mengurangi jumlah intensitas dari suara dan bunyi kebisingan yang terjadi. Sehingga tak jarang apabila alat ini banyak dicari dan digunakan sebagai alat insulasi yang bisa meredam berbagai jenis suara dan bunyi yang dianggapa dapat mengganggu yang bisa terjadi pada rumahan, kantoran ataupun gedung sekalipun untuk mengurangi intensitas kebisingan yang bisa terjadi sewaktu-waktu.
Catatan: Jika jawaban di diatas belum tepat silahkan memberikan pendapat dan jawabanmu di kolom komentar ya.... Kami sangat menghargai pendapat dan masukan para ahli. Terima Kasih Semoga Bermanfaat.

0Komentar

Punya Kritik, Saran, Pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar.

Sebelumnya Selanjutnya
Promo Jual Paket Baju Kue Lebaran 2022
Kerjasama!!!

Form Pasang Iklan

Iklan Cincin Tunangan