Toko Jual Kaos Polos Di Cilacap - Kaos polos merupakan pakaian ringan yang bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Maka tidak heran jika pakaian ini sangat diminati, apalagi di daerah panas seperti Cilacap dan sekitarnya. Jika Anda ingin beli atau jual kaos polos di Cilacap yang berkualitas, Kindo.id adalah solusinya.

Toko Jual Kaos Polos Di Cilacap


Kaos Polos Cilacap Terdekat

Kindo.id merupakan Pabrik kaos polos Cilacap yang siap melayani kebutuhan Anda. Dijamin, kaos polos dari Kindo.id akan sangat nyaman dipakai dan sesuai dengan kulit Anda. Semua produk yang dijual di Kindo.id sudah diseleksi dengan baik dari proses pembuatannya.

Kaos Polos Berkualitas Standart Distro


Tentunya sebelum membeli kaos polos kamu harus tau dulu dong kualitas bahan kaos yang ingin kamu pesan.

Bahan Kaos Di Kindo Indonesia


Kindo indonesia menggunakan bahan kaos Cotton Combed atau lebih dikenal dengan katun combed adalah salah satu jenis bahan kaos yang sangat populer di indonesia. Bahan kaos cotton combed adalah jenis kain yang menggunakan bahan baku dari 100% Cotton (Kapas).

Dalam proses untuk mendapatkan benang combed diperlukan banyak tahapan diantaranya adalah dengan mengolah serat kapas menggunakan mesin combing. Dengan Proses penyisiran serat kapas tersebut maka akan mendapatkan hasil benang combed yang lebih halus dan lembut.

Selain itu juga akan menghasilkan lembaran kain yang lebih rata dan tidak berbulu, sehingga hasil kain yang di dapatkan juga akan sangat baik.

Bahan katun Combed 24s memiliki gramasi 175-185 gsm. Adalah jenis bahan kaos dengan komposisi 100% serat cotton dan ketebalan kainnya sedang atau tidak begitu tipis dan tidak begitu tebal. Pada jenis kain ini bisa di bilang memiliki kualitas diatas standart kaos distro yaitu combed 30s. Warna yang ada untuk bahan kaos Combed 24s ini kami memiliki 21 warna pilihan bahan kaos Combed 24S

Kelebihan Kaos Polos Cilacap - Kindo Indonesia



  1. Bahan 100% cotton (kapas)

  2. Halus dan Nyaman

  3. Menyerap Keringat

  4. Dingin/adem saat digunakan

  5. Tidak mudah luntur

  6. Tidak tembus pandang (tebal cukup)


Kualitas Jahit Kaos Polos Cotton Combed 24s Kindo Indonesia



  1. Jahitan leher: Double Stick; lebih kuat, gak gampang kendor.

  2. Jahitan pundak: Rantai

  3. Jahitan Bawah dan Lengan: Stick 3 Jarum

  4. Bisa di gunakan Pria atau Wanita

  5. Packing Rapi dan bersih

  6. Finishing Steam Uap (Anti Bakteri)

  7. Kualitas Premium (sudah melalui Quality Control Ketat)


Kaos Polos Cilacap

Harga Kaos Polos Cilacap Cotton Combed 24s Kindo Indonesia


Nah bagi kamu yang ingin mencari kaos polos dengan kualitas bagus di area Cilacap, seperti kaos polos Cotton Combed Cilacap, kaos polos Raglan Cilacap. Tidak ada salahnya untuk membeli kaos di kindo indonesia ya.

Kaos polos pada dasarnya memiliki harga relatif bervariasi. Karena memang didasarkan pada ukuran, jenis bahan kaos yang dipakai, dan tentunya brand. Jika Anda ingin mendapatkan kaos polos yang berkualitas tinggi dengan harga yang standar, Kindo.id adalah solusinya.

Banyak sekali penjual kaos polos di Indonesia. Bahkan Anda bisa menemukannya di seluruh marketplace dengan harga yang boleh dikatakan 'sangat miring'. Namun, Anda tidaklah boleh tergiur dengan harga kaos polos Cilacap tersebut.

Untuk harga kaos polos dengan kualitas super premium di bandrol dengan harga Rp.35.000/. Karena 'dibalik harga ada kualitas'. Anda perlu memastikan kualitas barang terlebih dahulu, baru setelah itu pikirkan tentang harga kaos polos, Jangan dibalik. Karena banyak sekali penjual kaos polos abal-abal yang beredar di internet, berhati-hatilah.
Harga Kaos Polos Cilacap

Jika Anda tidak ingin tertipu dengan penawaran harga, Kindo.id adalah solusi kebutuhan kaos polos Anda. Di Kindo.id, Anda bisa mendapatkan kaos polos berkualitas, dengan harga yang relatif terjangkau. Sehingga ramah pada dompet dan budget Anda.

Ada sedikit tips bagaimana cara memilih kaos polos sesuai dengan harganya, diantaranya:

  1. Cari rekomendasi penjual kaos polos kepada teman

  2. Buat list penjual kaos polos dari internet

  3. Buat rata-rata harga yang dipatok untuk jenis kaos polos yang sama

  4. Lihat fasilitas yang ditawarkan (garansi, pelayanan, dan lainnya)

  5. Patok penjual yang menawarkan harga yang lebih murah

  6. Tentukan pilihan Anda setelah cek social trust penjual kaos polos tersebut


Tips di atas bisa Anda terapkan, sehingga bisa memilih penjual kaos polos Cilacap yang terbaik. Jangan sampai salah pilih, apalagi jika Anda beli grosir. Ingat, 'penyesalan pasti akan datang di akhir. Pilih penjual kaos yang aman dan terpercaya, Kindo.id.

Nah kenapa kamu harus membeli kaos polos di kindo indonesia? Berikut ini adalah alasan kenapa kamu harus beli kaos di kindo.id.

Jasa Sablon Satuan Cilacap (Sablon Polyflex, DTF, DTG, Plastisol, Rubber)


Mau pesan kaos cuma 1 pcs? Mau di tambah sablon Foto, atau gambar full warna?? Bisa Kok!!!!

Di Kindo Indonesia kamu bisa pesan kaos dan tambah sablon tanpa minimal order, mau pesan satuan, lusinan, ratusan sampai ribuan bisa kami layani....

Kindo.id adalah pembuatan kaos polos dan sablon Cilacap langsung dari tempat produksi, dengan di dukung mesin dengan type terbaru serta tenaga yang profesional sehingga mampu memberikan solusi kebutuhan fashion kamu....

Sablon DTF (digital tranfer film) di khususkan untuk pemesanan dengan jumlah 1-12pcs ,Sedangkan untuk sablon manual di guankan untuk pesanan dalam jumlah banyak dengan pilihan tinta seperti sablon plastisol, rubber, superwhite, GITD, Discharge dll.

Daftar harga jasa sablon DTF (Bisa satuan)


Harga jasa sablon satuan digital printing dtf

Untuk harga jasa sablon manual Cilacap seperti rubber, plastisol, discharge dll untuk kebutuhan jumlah di atas 12 pcs silahkan tanyakan info hargnya kepada admin mengingat harga jasa sablon manual harga yang dapat berubah ubah menyesuaikan jumlah pesanan, jumlah sisi sablon, banyak warna yang akan di sablon dan kerumitan desain. Sedangkan Untuk sablon digital printing DTF kamu bisa pesan satuan dan tanpa batasan warna sablon.

Jangan sungkan untuk bertanya pada kami terkait harga dan konsultasi desain (CHAT ADMIN KAMI YA)... WHATSAPP 087756660547

Aplikasi Kaos Polos Cilacap


Di zaman ini, penggunaan smartphone merebak dan tidak bisa dikendalikan. Menuntut semua bisnis bisa go-online, entah itu lewat aplikasi maupun website. Jika Anda ingin pesan kaos polos lewat aplikasi atau website, Kindo.id siap melayani kebutuhan Anda.

Anda bisa install aplikasi pemesanan kaos polos dengan cara berikut:

  1. Buka website www.kindo.id melalui browser google crhome

  2. Scroll ke bagian bawah website

  3. Klik Install App (berlogo petir)

  4. Tunggu sebentar

  5. Selesai


Dengan begitu, Anda sudah berhasil memiliki aplikasi Kindo.id di laptop maupun smartphone Anda. Jika Anda enggan menginstal, Anda hanya perlu membuka website Kindo.id untuk melakukan pemesanan kaos polos Cilacap.

Dengan aplikasi tersebut, Anda akan merasakan jika Kindo.id adalah penjual kaos polos Cilacap terdekat. Semua bisa dengan mudah diakses dan pemesanan Anda bisa semakin cepat diproses. Bersama Kindo.id, Anda bisa mendapatkan kaos polos terbaik sesuai kebutuhan Anda.

Website Kaos Polos Cilacap


Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, Kindo.id adalah website penjual kaos polos Cilacap terbaik di Indonesia. Jika tidak percaya, Anda bisa membandingkannya sendiri. Adapun indikator website kaos polos bisa dikatakan terbaik adalah sebagai berikut:

  1. Memiliki tampilan yang menarik dengan warna yang tidak menyiksa mata

  2. Memiliki navigasi yang jelas dan tombolnya mudah diakses

  3. Ada sistem marketplace (laman katalog, checkout, dan konfirmasi pembayaran)

  4. Memiliki sistem payment gateway (tidak wajib)

  5. Menyimpan gambar dan deskripsi produk kaos polos yang jelas dan mudah dipahami


Anda bisa menjumpai indikator tersebut di Kindo.id. Karena Kindo.id berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan pengerjaan kaos polos secara profesional. Bahan yang dipakai pun juga tidak sembarangan, sehingga ada garansi puas bagi Anda yang membeli.

Alasan Memilih Kaos Polos Kindo Indonesia


Kaos Polos Cilacap Terdekat - Konveksi Sablon DTF Satuan Tanpa Minimal Order Cuma Disini!!! Kaos Kindo Indonesia

Ada banyak toko jual kaos polos di indonesia. Bahkan Anda juga bisa membeli kaos polos secara online di banyak website maupun marketplace Indonesia. Namun, ada banyak alasan juga dimana Anda harus membeli kaos polos di Kindo Indonesia.

Beberapa alasan tersebut adalah:



  • Pengalaman Kindo Indonesia melayani banyak pemesanan kaos polos

  • Masalah harga, sangat bersahabat dengan kantong Anda tentunya dengan kualitas bahan yang terbaik

  • Kindo Indonesia memiliki official website yang sudah terskema dengan baik

  • Memiliki banyak variasi kaos yang bisa Anda pilih sesuai selera

  • Anda bisa mendapat rekomendasi dari CS yang baik dan bersahabat


Membeli kaos polos di Kindo.id, pasti bisa bikin Anda ketagihan. Pelayanannya dijamin ramah, garansi kepuasan, dan tentunya semakin banyak beli harga kaos polos Cilacap dijamin semakin murah.

Banyak sekali yang menjual kaos polos, entah sebagai produsen langsung atau sekedar distributor. Kami sarankan, Anda bisa membeli langsung pada produsen, sehingga tidak ada harga tambahan yang harus Anda bayarkan.

Jika Anda ingin memilih penjual kaos polos Cilacap yang profesional, Anda bisa melihat beberapa indikator spesifik, diantaranya adalah:

  1. Memiliki produsen kaos polos sendiri

  2. Pelayanan terhadap klien sangat ramah dan cepat

  3. Bisa beli satuan dan grosiran dengan harga murah

  4. Memiliki layanan pesan kaos polos Cilacap Custom

  5. Memiliki platform profesional (aplikasi atau website penjualan)


Semakin lengkap instrumen pelayanan penjual kaos polos Cilacap, semakin baik pelayanan yang akan Anda rasakan. Maka dari itu, pilih Kindo.id yang dijamin memiliki semua indikator spesifik penjual kaos polos terbaik yang ada di Indonesia.

Kindo.id siap memproduksi kaos polos secara cepat, harganya murah, dan proses pemesanan ditemani oleh customer service (CS) yang ramah dan mengetahui kebutuhan klien. Anda hanya perlu cek produk ataupun layanannya di Kindo.id.

Jika perlu, Anda bisa install aplikasi Kindo.id dengan sangat mudah. Sehingga, proses pemesanan kaos polos bisa dilakukan dengan cepat berbekal smartphone di tangan Anda. Pesan kaos polos dijamin semakin tambah gampang.

Katalog Warna Kaos Polos Kindo Indonesia


Katalog pilihan warna kaos polos Cilacap

Adapun daftar kaos yang Kindo.id tawarkan ada di bawah ini. Anda bisa melihat realpict dan pastikan membaca deskripsi terlebih dahulu. Pilihlah warna, ukuran, dan bahan kaos sesuai kebutuhan Anda.

Seringkali, banyak orang yang malas membaca. Sehingga, ketika produk yang dibeli tidak sesuai, yang disalahkan adalah penjualnya. Untuk menghindari hal tersebut, Anda harus melihat dan membaca terlebih dahulu deskripsi produknya.

Size Chart Ukuran Kaos Polos Cilacap - Kindo Indonesia


Size chart atau ukuran kaos polos itu standarnya berbeda-beda. Maka dari itu, Anda perlu memperhatikan hal ini dengan seksama. Karena jika sampai salah, yang rugi akhirnya juga Anda sendiri.

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika memilih size chart kaos polos Kindo Indonesia. Diantara hal tersebut adalah:

  1. Perbedaan ukuran produk Kindo dengan produk lain

  2. Size atau ukuran kaos laki-laki dan perempuan itu berbeda

  3. Hubungi CS untuk mengetahui detail ukuran kaos polos

  4. Sesuaikan dengan kebutuhan ukuran kaos polos Anda


Penting sekali memperhatikan size Chart agar Anda tidak salah ukuran. Mengingat satu brand dengan brand lain seringkali memiliki perbedaan size, pastikan Anda memilih dengan tepat dan sesuai dengan ukuran yang Anda butuhkan.

Adapun Size Chart kaos polos Kindo Indonesia adalah sebagai berikut:
Size Chart Ukuran Kaos Polos Cilacap - Kindo Indonesia

Jenis Bahan Kaos Polos Cilacap


Anda juga perlu mengetahui, ada banyak jenis bahan kaos polos yang ditawarkan oleh Kindo.id. Tentunya, jenis bahan kaos polos tersebut harus Anda pilih dengan disesuaikan kebutuhan. Entah itu fungsi kaos, sensitivitas kulit, hingga budget.

Setiap jenis bahan kaos memiliki keunggulan masing-masing. Sehingga, Anda perlu memilih dan jika perlu, tanyakan ke CS Kindo.id agar mendapatkan jenis bahan kaos yang paling sesuai.

1. Bahan Kaos PE (Polyester)


Rekomendasi bahan kaos yang pertama adalah Pe (Polyester), bahan ini dibuat dengan cara kimiawi dan modern. Sehingga tidak heran jika menghasilkan bahan kaos yang sangat disesuaikan oleh kebutuhan banyak orang.

Adapun sifat-sifat yang dominan dari bahan kaos Polyester ini adalah:

  • Kaos akan sangat awet dan tahan lama

  • Sulit untuk berkerut

  • Kuat menahan suhu dari tubuh (sehingga hangat)

  • Tahan terhadap noda (sulit untuk membercak)

  • Ringan ketika dipakai

  • Perawatan sangatlah mudah

  • Kuat serta lentur dalam aplikasinya


Beberapa keunggulan bahan polyester tersebut yang membuat bahan kaos polos ini disukai oleh banyak orang. Maka dari itu, Anda juga boleh mencoba bahan ini dan pesan kaos polos di Kindo.id. Setidaknya ada dua jenis Polyester yang bisa Anda pilih, diantaranya adalah:

a) PE Single Knit


Jenis pertama dari bahan kaos PE adalah single knit. Dari jenis ini, Anda bisa menemukan beberapa ukuran. Diantaranya adalah single knit 20s, 24s, dan 30s. Harganya pun juga relatif murah dan Anda bisa membelinya di Kindo.id.

b) PE Doble Knit


Type kedua dari jenis bahan polyester adalah PE Doble Knit. Di pasaran, jenis bahan ini seringkali disebut dengan PE Super. Karena memang memiliki kualitas yang top sebagai bahan pembuatan kaos polos. Dimana ukuran ketebalannya adalah 40s.

2. Bahan Kaos Cotton Carded


Sesuai dengan namanya, cotton carded merupakan bahan kaos polos dengan komposisi full kapas. Sehingga boleh dikatakan, bahan ini termasuk eksklusif dan nyaman sekali digunakan untuk bahan baku pembuatan kaos polos.

Bahan kaos ini memiliki sifat lembut dan halus. Sehingga cocok dipilih bagi Anda yang memiliki kulit ekstra-sensitif. Meski demikian, cotton carded tetaplah memiliki daya serap yang tinggi, sehingga baik digunakan oleh orang yang sering beraktivitas.

Ada banyak fashion yang cocok menggunakan bahan kaos ini, mulai dari celana pendek, kaos, topi, hingga jilbab. Sehingga tidak heran jika Anda menjumpai bahan kaos ini selain diterapkan pada koas saja.

3. Bahan Kaos Cotton Combed


Jual Kaos Polos Cotton Combed 24s

Selain cotton carded, Anda bisa menggunakan cotton combed sebagai kain kaos polos Anda. Perbedaan, cotton combed ini memiliki proses combing sehingga menciptakan sebuah kain yang lembut dan nyaman sekali digunakan.

Tekstur dari bahan kaos ini adalah sedikit tebal (meskipun ketebalannya juga bervariasi), sehingga Anda akan merasakan suhu panas Anda tersimpan. Efeknya hangat dan saat kondisi tertentu, bahan ini bisa membuat Anda merasakan kenyamanan maksimal.

Maka tidak heran jika bahan cotton combed ini sering banget digunakan di banyak pembuatan kaos. Salahsatunya oleh Kindo.id yang sering menggunakan bahan ini karena memang bahannya bervariasi dan sangat cocok bagi kebanyakan kulit.

Ada beberapa jenis cotton combed yang bisa Anda pilih, diantaranya adalah sebagai berikut:

a) Cotton Combed 30s


Jenis cotton Combed yang pertama ini adalah kain yang paling sering digunakan. Jenis kaos yang memiliki serat tipis, sehingga dingin ketika dipakai. Janis ini sangat diminati oleh anak-anak di perkotaan seperti Cilacap, karena memang tidak panas.

b) Cotton Combed 24s


Jenis bahan ini memiliki tingkat gramasi (satuan berat kain, gram/m2) kira-kira 170-210 gr/m2. Bahan kaos ini tidaklah tebal dan tidak terlalu tipis.Sehingga tetap nyaman digunakan dan merupakan salah satu jenis kain yang sering dipakai untuk kaos polos.

c) Cotton Combed 20s


Pilihan bahan kaos selanjutnya adalah Cotton Combed 20s dengan gramasi sekitar 180 sampai 220 gr/m2. Jenis bahan ini adalah bahan yang populer digunakan untuk kaos polos. Alasannya adalah ukuran 20s jauh lebih aplikatif ketika masuk dalam proses penyablonan.

4. Bahan Kaos Cotton Bamboo


Sesuai dengan namanya, Cotton Bamboo ini merupakan kain yang dibuat dengan campuran serat kapas dan serat bamboo. Di pasaran, komposisi bahan kaos ini adalah 70 persen adalah serta Bamboo dan 30 persen serat kapas.

Ada banyak keunggulan dari bahan yang satu ini, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Nyaman dan lembut ketika dipakai

  2. Cocok banget bagi Anda yang memiliki kulit ekstra sensitive

  3. Memiliki daya serap tinggi untuk Anda yang memiliki banyak aktivitas

  4. Terbuat dari bahan yang alami, sehingga mudah diuraikan ketika dibuang


Meskipun banyak keunggulan dari bahan Cutton Bamboo ini, Kindo.id juga ingin menyampaikan jika bahan ini juga memiliki sedikit kekurangan. Diantaranya adalah masalah harga yang mahal dan warna yang kurang bervariasi.

Namun, jika Anda tetap ingin membeli kaos dengan bahan Cotton Bamboo ini, tetaplah tidak masalah. Kindo.id siap menyediakan janis kaos ini dengan harga yang kompetitif dan nyaman di kantong Anda.

Tips Memilih Kaos Polos Berkualitas Distro


Jika Anda hendak membeli kaos polos, pastikan memilih yang berkualitas. Karena kualitas akan menentukan segalanya. Mulai dari keawetan, estetika, dan aspek lain. Maka dari itu, Kindo.id akan memberikan tips dan trik bagaimana memilih kaos polos yang benar.
Kaos Polos Cilacap Kualitas Distro

Sehingga, dengan menerapkan tips ini, Anda bisa mendapatkan kaos polos yang terbaik. Check this up!

1. Cek dan Perhatikan Bahan Kaos


Tips pertama memilih kaos berkualitas distro adalah memperhatikan bahan kaos. Ini menjadi sangat penting karena bahan adalah sumber kualitas kaos polos. Semakin baik bahannya, semakin baik pula produk kaosnya.

Namun, setelah membaca jenis bahan-bahan sebelumnya, dijamin Anda bisa menentukan bahan kaos apa yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Apakah itu polyester, cotton carded, cotton combed, atau cotton bamboo.

Adapun hal-hal yang perlu Anda cermati ketika melihat bahan kaos adalah:

  • Ketebalan bahan tersebut atau Gramasi bahan kaos

  • Kesesuaian dengan budget yang Anda miliki

  • Tingkat kualitas atau kualitas kain (Keaslian bahan kaos)

  • Kesesuaian dengan sensitivitas kulit Anda


Jika Anda merasa empat hal di atas sesuai, maka dijamin Anda bisa menentukan bahan kaos yang paling sesuai. Boleh dikatakan, empat aspek di atas adalah aspek pemilihan bahan kaos yang wajib Anda penuhi.

2. Perhatikan Ukuran atau Size Chart


Tips kedua adalah memperhatikan size chart. Hal ini sangat penting dilihat karena semua produsen kaos polos tidak memiliki ukuran yang sama. Jangan sampai Anda menyamakan satu standar size chart dengan standar lainnya.

Anda perlu cek kembali panjang dan lebar kaos polos yang Anda pilih di Kindo.id. Sehingga, nantinya tidak salah ukuran setelah dibeli. Ukuran kaos polos adalah satu aspek penting ketika hendak memilih kaos polos.

3. Masalah Kerapian Jahitan


Jika Anda ingin mendapatkan kaos polos selevel distro, pastikan memilih kaos dengan kerapian jahitan yang tinggi. Jangan sampai ada satu benang pun tampak tidak rapi. Karena hal tersebut adalah indikator baik tidaknya sebuah kaos polos.

Jika Anda memiliki kaos dengan jahitan yang buruk, maka kaos Akan cepat rusak. Entah itu sobek ataupun belubang. Karena memang jahitannya tidak kuat. Ingat, bahan apapun akan terlihat buruk ketika jahitan kaosnya juga buruk.

Maka dari itu, pastikan memilih kaos dengan tingkat kerapian jahit yang tinggi. Jika perlu, Anda minta jaminan dalam hal ini. Jangan sampai salah pilih dan akhirnya mendapatkan kaos dengan jahitan yang buruk.

4. Pertimbangkan Masalah Harga Kaos


Hal lain yang perlu Anda perhatikan adalah masalah harga. Seringkali, harga ini menjadi masalah penting. Karena tidak semua kaos polos yang mahal harganya, memiliki kualitas yang maksimal.

Sebaliknya, ada banyak kaos polos yang murah harganya dan memiliki kualitas yang sangat buruk. Maka dari itu, perlu sekali memilih kaos dengan harga yang sepadan dengan harganya. Hal tersebut pasti akan Anda dapatkan di Kindo.id.

Bahkan, di Kindo Indonesia, Anda juga bisa mendapatkan kaos level distro dengan harga yang sangat ramah di kantong. Kalau tidak percaya, Anda bisa cek sendiri di official website kami.

5. Beli pada Toko yang Tepat


Tips terakhir cara memilih kaos polos Cilacap yang berkualitas adalah membeli pada toko yang tepat. Penjual kaos yang baik adalah penjual yang menawarkan barang terbaik dengan harga yang sangat ramah pada pembeli.

Adapun beberapa indikator toko kaos polos yang berkualitas adalah:

  • Memiliki website yang baik dan profesional

  • Toko memiliki CS yang ramah dan komunikatif

  • Cek media sosial dan lihat social trust-nya

  • Toko memiliki alamat yang jelas

  • Testimoni produk dari toko tersebut positif

  • Sudah memiliki pelanggan yang loyal dan merasakan kualitas produk yang best


Semua indikator tersebut bisa Anda dapatkan di Kindo Indonesia. Sehingga Anda tidaklah perlu ragu membeli produk kaos polos di Kindo.id. Dijamin kualitas dan harganya sangat sesuai dan ramah di kantong Anda.

Cara Merawat Kaos Polos Agar Awet


Setelah membeli kaos polos, Anda perlu tahu bagaimana cara merawatnya. Karena sebagus apapun kualitas kaos, dijamin akan tetap cepat rusak jika tidak dirawat dengan baik. Maka dari itu, pastikan menerapkan beberapa tips yang Kindo Indonesia ini berikan.
Tips merawat Kaos Polos Cilacap Murah

Hal yang harus Anda camkan baik-baik adalah bahan kaos adalah tidak ada bahan kaos yang tahan terhadap apapun. Sehingga, Anda harus memperhatikan kaos polos Anda dengan baik dan tidak sembarangan merawatnya.

1. Cuci dan Jemur dengan Baik


Tips pertama, Anda harus mencuci kaos polos dengan baik. Hindari menyikat kaos polos dengan keras, hal tersebut bisa menyebabkan rusaknya tekstur dari kaos itu sendiri. Selain itu, Anda tidak perlu mencuci di dalam mesin cuci.

Cukup bilas kaos Anda, berikan sabun cuci baju, kucek dan keringkan.  Proses penjemuran juga jangan sembarangan. Jangan biasakan menggantung saat menjemur kaos. Belilah alat khusus untuk mengerikan kaos polos Anda.

Mencuci kaos jangan menggunakan pemutih. Hal tersebut sangat berpotensi merusak tekstur kaos. Boleh jadi efeknya akan lebih parah, yakni lunturnya warna kaos yang Anda miliki.

2. Jangan Dipakai untuk Tidur


Selayaknya kaos, bisa Anda pakai untuk beraktivitas sehari-hari. Namun kami sarankan untuk tidak menggunakannya tidur. Selain karena bukan menjadi fungsinya, kaos yang digunakan untuk tidur akan cepat rusak.

Pergerakan tidur bisa menyebabkan kaos Anda lusuh dan akhirnya terlipat-lipat. Hal tersebut bisa merusak serat kain dan akhirnya merusak kaos Anda. Tetap gunakan pakaian tidur ketika Anda tidur.

3. Simpan di Tempat yang Sesuai


Banyak sekali tempat penyimpanan yang lembab dan tidak baik untuk kaos polos. Kaos bisa saja menjamur dan akhirnya ditumbuhi kuman. Jangan sampai hal tersebut terjadi, Anda perlu mencegahnya dengan bahan lain pencegah kuman.

Kemudikan, kondisikan tempat penyimpanan Anda agar tetap kering. Sehingga, kaos polos Anda akan tetap terjaga kerapian dan keawetannya. Hal tersebut jarang sekali diperhatikan, karena kebanyakan orang acuh dalam hal tersebut.

4. Rutin Disetrika


Tips merawat kaos polos selanjutnya adalah rutin menyetrika. Hal tersebut berguna agar kaos Anda tetap bersih dan tentunya rapi. Proses menyetrika ini membuat kaos Anda semakin awet, namun jangan berlebihan.

Setrika kaos polos Anda seperlunya saja. Tidak perlu sangat sering dan terlalu lama pada proses penyetrikaan. Karena hal tersebut bisa jadi malah membuat kaos polos Anda menjadi mudah rusak.

Tips Memulai Usaha Kaos Polos Untuk Distro Dan Jasa Sablon


Pembahasan yang terakhir adalah cara memulai usaha kaos polos untuk distro dan jasa sablon. Dengan membeli kaos di Kindo Indonesia, Anda bisa menjual kaos polos tersebut dan menghiasnya dengan sablon.

Ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk memulai usaha kaos polos, diantaranya adalah:

  1. Menyiapkan tema dan nama toko Anda

  2. Cari supplier kaos atau anda bisa mendirikan produsen kaos sendiri

  3. Lengkapi media sosial dan buatlah website

  4. Daftarkan di marketplace Indonesia

  5. Cari atau rekrut CS yang cakap dalam berkomunikasi

  6. Kembangkan usaha Anda dengan semangat dan terus belajar


Setelah Anda melakukan hal tersebut, Anda bisa berkolaborasi dengan jasa konveksi kaos atau jika tidak, Anda bisa mulai membeli alat-alat yang dibutuhkan untuk membuat kaos. Setelah itu, Anda bisa mulai merambah ke bisnis sablon.

Semua itu harus Anda lakukan pelan-palan. Sebuah usaha tidak akan bisa tumbuh dalam satu waktu. Namun harus bertahap sedikit demi sedikit. Termasuk dalam hal ini adalah usaha jual kaos polos Cilacap dan Jasa sablon di Cilacap.

Kesimpulan rekomendasi kaos polos Cilacap


Jika Anda butuh kaos polos, tidak perlu ragu membeli di Kindo.id. variasi pilihan kaos polos bisa Anda pilih dengan bebas. Jika masih ragu, Anda bisa menghubungi CS kami untuk berkonsultasi terlebih dahulu.

Demikian penjelasan mengenai jual kaos polos Cilacap yang
mungkin penting untuk Anda ketahui. Memang sih, kaos polos adalah pakaian yang
sangat simpel. Namun pastikan memilih dengan benar sehingga Anda tidak menyesal
pada akhirnya.

0Komentar

Punya Kritik, Saran, Pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar.

Sebelumnya Selanjutnya
Promo Jual Paket Baju Kue Lebaran 2022
Kerjasama!!!

Form Pasang Iklan

Iklan Cincin Tunangan