BERSPONSOR PREMIUM | Apa Anda ingin beli perhiasan silver/perak di Pontianak? Jika iya, berikut kami referensikan toko silver atau toko perak pontianak yang terbaik dan terpercaya. Toko silver/perak yang benar-benar memberinya produk berkualitas dan bertahan lama yakni Ponti Silver Pontianak.

Toko Silver/Perak Terbaik Di Pontianak - Ponti Silver

Toko Silver/Perak Terbaik Di Pontianak - Ponti Silver

Ponti Silver adalah toko perak Pontianak yang layani pembelian perhiasan silver/perak berkualitas. Mayoritas produk perhiasan perak ditawarkan di toko ini ialah betul-betul produk terbaik dan mode yang terbaru.

Ingin ketahui koleksi perhiasan perak/silver mode terbaru? Atau ingin menanyakan harga? Yuk konsultasi dengan admin Ponti silver.


Alamat Toko Silver/Perak Pontianak - Ponti Silver

Kompleks Pasar Teratai Pontianak, Jl. Komodor Yos Sudarso No.1A-3A, Sungai Jawi Luar, Kec. Pontianak Bar., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78113

Jam Buka dan Tutup Toko Silver/Perak Pontianak - Ponti Silver

Berikut adalah jam operasional Toko Perak Pontianak - Ponti Silver
  • Senin,07.15–18.00
  • Selasa,07.15–18.00
  • Rabu,07.15–18.00
  • Kamis,07.15–18.00
  • Jumat,07.15–18.00
  • Sabtu,07.15–18.00
  • Minggu,07.15–18.00

Sampai saat ini, Ponti Silver memiliki beberapa cabang di semua Pontianak. Sampai, Kalian tidak ketidaktahuan tersambung tokonya. Beberapa cabang yang bisa Anda kunjungi adalah:

  1. Ponti Silver 1: Jalan Sudarso Samping Pojok Pasar Teratai Pontianak
  2. Ponti Silver 2: Jalan Kom Yos Sudarso, Samping Pegadaian Jeruju no.43 Pontianak
  3. Ponti Silver 3: jalan Haji Rais Ah-Rahman no 5-6 Pontianak
  4. Ponti Silver 4: Jalan Kom Yos Sudarso Pasar Nipah Kuning TPI Ponti Suri Mart 6 Pontianak

Apa Anda malas untuk beli emas langsung? Tidak boleh Cemas! Ponti Silver tiba di Tokopedia dan Shopee lho... Buat kamu yang ingin belanja langsung ke toko atau ingin beli perhiasan perak dengan cara online bisa beli lewat daftar berikut

MarketplaceBeli Online
Tokopedia
Shopee

Beberapa hal yang akan Anda dapatkan saat membeli perhiasan perak di Ponti Silver adalah:

  • Harga yang bisa dicapai dan berkompetisi
  • Service yang ramah dan solutif
  • Diskusi pembelian perak secara gratis
  • Kualitas perak yang terbaik dan orisinal
  • Mekanisme pembelian dan pembayaran yang mudah

Oleh karenanya, jika Anda ingin beli perak di Pontianak, karenanya Ponti Silver adalah jalan keluarnya. Toko perak Pontianak terbaik dan nomor 1 yang penting Kalian coba!

Produk Perhiasan di Ponti Silver

Sebagai pusat marketing perhiasan perak atau silver, PontisSilver memiliki jenis produk favorite. Sudah pasti, beberapa produk itu memiliki kualitas yang tinggi di harga yang bisa dicapai.

Apa produk yang disodori oleh Ponti Silver? Check this up.

1. Gelang Silver/Perak Pontianak

Gelang Silver/Perak Pontianak

Produk pertama yang disodori oleh Ponti Silver adalah perhiasan gelang silver. Ada banyak tipe dan desain gelang yang bisa Anda tetapkan. Mulai yang biasa sampai sisik naga.

Semua produk yang dikasih dijamin originalitasnya dibikin dari perak S925. Beratnya berbagai sama ukuran yang bisa ditetapkan seperti kemauan Anda.

2. Kalung Silver/Perak Pontianak

Kalung Silver/Perak Pontianak

Kalung sebagai simbol kecantikan dan keanggunan. Apalagi dibikin dari perak dengan warna putih dan berkilau.

Perhiasan kalung perak juga bisa Anda peroleh di Ponti Silver. Ada berbagai tetapkan desain dan bentuk. Dijamin bisa untuk Anda takjub dengan keelokan perhiasan ini.

Bila membahas persoalan harga, perhiasan kalung perak di sini juga bisa disebutkan bisa dicapai.

3. Cincin Silver/Perak Pontianak

Cincin Silver/Perak Pontianak

Silver atau perak adalah sebuah perhiasan alternative emas yang paling populer. Oleh karenanya, tidak ada salahnya jika Anda menjadikan perhiasan perak sebagai mas kawin, cincin tunangan, hadiah perayaan, dan ada beberapa kembali.

Jika Anda tertarik membeli perhiasan cincin silver, karenanya Ponti Silver siap memberikannya jalan keluarnya. Anda bisa melihat jenis type dan desain cincin dewasa yang cocok siap Anda coba.

4. Anting Silver/Perak Pontianak

Anting Silver/Perak Pontianak

Ada jenis type anting yang ditawarkan di Ponti Silver. Diawali dari anting subang, anting tusuk sate, anting kait, anting katup, dan ada beberapa kembali. Semua dibikin dari silver 925 dengan kualitas prima.

Anting adalah perhiasan harus seorang wanita. Oleh karenanya, sesegera punya anting silver kualitas terbaik dari Ponti Silver. Sesegera beli dan dapatkan harga yang paling bisa dicapai!

5. Liontin Silver/Perak Pontianak

Liontin Silver/Perak Pontianak

Perhiasan liontin perak adalah gantungan atau mata perhiasan sebuah kalung. Ada banyak memiliki bentuk, diawali dari bulatan biasa, bunga, persegi, sampai salib yang beragama kristiani.

Semua type liontin perak itu bisa Anda beli di Ponti Silver. Jika Kalian tertarik, bila berkunjung ke official akun Instagram @pontisilver. Tentukan perhiasan yang Anda sukai, contact admin, bertanya harga, beli dan dapatkan liontin perak dengan gampang.

Sebenarnya, tetap ada produk lainnya ditawarkan Ponti Silver. Semua bisa Anda tetapkan dan beli langsung atau online. Dapatkan penawaran harga terbaik sekarang ini !

Lihat Koleksi Terbaru kami!!!

Mengenal Apa itu Perak S925?

Semua produk perhiasan yang ditawarkan oleh Ponti Silver memiliki bahan dasar perak S925. Nah, dari kemungkinan Anda ingin ketahui apa itu S925?

Oleh karenanya, kami akan menjelaskan type perak ini. Sampai Anda akan semakin yakin untuk membeli perhiasan Silver di Ponti Silver.

Silver atau perak sebagai satu diantaranya logam mulia. Tapi pada kondisi asli, logam ini tidak bisa dibikin dengan gampang. Karena, memiliki tingkat kelembutan yang tinggi. Sampai, perlu proses yang lebih buat membuat perak asli (yang 100%).

Oleh karenanya, dibikin Perak S925.

Type silver ini dibuat dengan gabungan perak dengan persentase 92,5 % perak. Sedang sisanya 7,5% adalah logam lainnya. Logam yang sering dipadukan untuk membuat perak 925 adalah Palladium atau tembaga.

Nama lain dari Perak 925 adalah sterling silver. Walaupun secara pengetahuan bisa diambil kesimpulan perak murni, tapi dari segi skema,tetap ada bahan lainnya dipadukan dalam perak 925 ini.

Karena tidak murni berikut, perhiasan perak kerap tidak kuat lama dari segi performa. Saat terkait dengan oksigen, karenanya zat-zatnya alami oksidasi sampai mengganti warna.

Tapi Anda jangan kuatir! Ada proses untuk menjernihkan kemilau perak yang bernama penyepuhan. Sampai, Anda bisa kembali mengganti perhiasan perak Kalian jadi keren lain.

Keunggulan Perak 925 (Sterling Silver)

Walaupun ada sedikit kekurangan pada perak 925, logam mulia ini tetap betul-betul recommended menjadi perhiasan. Apalagi jika Kalian beli di toko silver Pontianak terbaik seperti Ponti Silver.

Di antara keunggulan dari steering silver atau perak 925 ini adalah:

1. Harga Perhiasan Perak/Silver Murah

Sebagai bahan baku pembuatan perhiasan, perak 925 sebagai bahan yang lebih murah dibandingkan emas. Sampai, beberapa perusahaan produsen perhiasan yang tidak malas untuk membuat beberapa produk menarik dengan bahan itu.

Harga perak atau silver disebut bisa dicapai. Apalagi jika Kalian beli di toko silver Pontianak yang terpercaya seperti Ponto Silver. Dijamin selain mendapat perhiasan perak 925 yang berkualitas, Anda juga mendapat harga yang akurat.

2. Kemilau Perhiasan Perak yang Menarik

Berbeda dengan emas, cincin yang dibikin dari perak memiliki kemilau yang lebih terlihat. Apalagi warna putih, sampai menjadi terlihat terbatas saat dipakai dengan seorang.

Argument ini yang membuat sebagian orang ke toko perak Pontianak terpercaya untuk membeli perhiasan dari perak 925. Selain lebih murah dibandingkan emas, type perak ini memiliki kemilau yang lebih berkilau.

3. Nilai Investasi yang Baik

Apa Anda berpikir beli perhiasan sekalian investasi?

Jika iya, perak atau silver ialah logam mulia yang bisa Kalian gunakan untuk investasi. Bahkan, dibanding dengan emas, nilai harga dari perak menjadi lebih.

Argument-nya, semakin hari semakin banyak kemauan perak. Banyak toko perak mendapat kemauan desain perhiasan silver dengan berbagai macam. Karenanya, nilai investasi dari perhiasan ini semakin hari semakin.

4. Tidak Haram untuk Pria Muslim

Dalam hukum islam, seorang lelaki tidak boleh menggunakan emas sebagai perhiasan. Sampai, seorang lelaki muslim tidak dapat gunakan emas sejauh ia hidup (terlebih jika ia taat lakukan ketetapan agama islam).

Oleh karenanya,salah satu keunggulan penggunaan perhiasan perak adalah halal digunakan untuk pria. Sampai, satu pasangan bisa couple perhiasan tanpa melanggar syariat islam yang beragama muslim.

Hal itu sudah dijelaskan di sejumlah sumber. Penggunaan perak sebagai hiasan dengan seorang pria diperbolehkan karena tidak ada argumen tetap yang larang.

5. Perhiasan Yang Berharga Setelah Emas

Anda juga harus kenali, logam paling berharga setelah emas adalah perak. Sampai tidak aneh jika perhiasan perak bersertifikat bisa digunakan untuk investasi.

Secara nilai dan fluktuasi naik berkurangnya harga, perak adalah logam yang paling stabil dan dilihat konstan dalam persoalan harga. Oleh karenanya, jangan ragu untuk beli perak 925 di Ponti Silver.

6. Populer Dan Gampang Didapatkan

Bukan hal yang salah jika seorang ingin menghias si dia dengan perak. Karena masyarakat sudah tahu, perak adalah benda berharga setelah emas.

Perak bukan benda murahan yang melambangkan seorang tidak mampu beli emas. Justeru sebaliknya, perak adalah alternatif perhiasan yang dapat bercahaya dibandingkan emas.

Sampai dapat estetik dan mahal dibandingkan emas sekalipun. Jika seorang memberikannya maskawin berupa silver atau perak, hal tersebut tentu tetap keren dan terbatas.

7. Awet dan Tentunya Tahan lama

Selain dapat dibikin dengan estetik,sterling silver adalah bahan baku perhiasan yang bertahan lama digunakan. Memang sih saat kelamaan diserang udara warna bisa berlainan, tapi hal tersebut bukan jadi persoalan.

Ketahanan perak S925 sudah dipandang oleh bermacam perusahaan. Sampai, tidak ada yang ragu jika perhiasan dari perak adalah perhiasan yang direkomendasikan. Tidak ada ruginya deh, saat Anda membeli perak untuk perhiasan.

Tutorial Tentukan Perhiasan Silver/Perak S925

Untuk Anda yang memutuskan untuk beli perhiasan perak, karenanya harus tahu tutorial dan trik-nya. Karena, type perhiasan ini lebih banyak tiruannya. Sampai jika tidak pandai tentukan, bukan mustahil kelak Anda akan ditipu.

Apa tips dan trik tentukan perhiasan perak? Baca info berikut!

1. Tetapkan Toko Silver Terpercaya

Tidak dapat dipungkiri, tutorial yang terpenting adalah membeli pada toko yang terpercaya. Untuk Anda yang domisili di Pontianak, ada Ponti Silver yang siap memberikannya penawaran terbaik perhiasan perak yang Anda butuhkan.

Tentukan toko perak Pontianak yang terbaik memanglah tidak mudah. Tapi Anda bisa turuti beberapa panduan berikut:

  • Mencari toko yang benar-benar ada alamatnya
  • Cek media sosial dari toko itu
  • Bertanya ke tetangga, kerabat, atau rekanan Kalian berkenaan toko itu
  • Datangi langsung dan konsultasilah
  • Jika mau tidak mau membeli dengan cara online, beli di toko silver yang terdekat

Beberapa tutorial di atas bisa Anda gunakan untuk mendapat toko terbaik. Toko perak terpercaya adalah kunci berkualitas tidaknya produk perhiasan silver yang Anda beli kelak. Karenanya, jangan salah tetapkan!

2. Datang Langsung di Toko Perak Paling dekat Dari Lokasi Anda

Tutorial selanjutnya ketika akan membeli perak/silver adalah berkunjung ke toko langsung. Kenapa ini penting?

Karena, tidak ada jaminan jika Anda beli dengan cara online. Apalagi toko itu jauh dari perolehan Anda. Jangan terlalu ambil resiko besar beli ke asal-asalan toko online bila tidak ingin ditipu.

Jia terbelit persoalan perhiasan yang memiliki harga mahal, karenanya jangan sampai mengambil risiko untuk membeli dengan cara online. Walau mau tidak mau, karenanya belilah lewat marketplace yang bisa membuat pelindungan pesanan konsumen.

Satu diantaranya toko online yang direkomendasikan untuk beli perhiasan silver adalah Ponti Silver. Silahkan berkunjung ke official akun Shopee Ponti Silver untuk mendapat penawaran harga perhiasan silver yang termurah di Indonesia.

3. Up-date Informasi Terkini Harga Perhiasan Perak 925

Silver adalah logam mulia yang memiliki rata-rata harga setiap hari. Artinya, dari waktu ke waktu harga akan berlainan. Hal tersebut karena kemauan silver yang dari waktu ke waktu semakin.

Oleh karenanya, sebelum membeli perhiasan silver, optimis tahu harga silver hari ini. Trick-nya mudah sekali, Anda perlu mencarinya di internet. Buka semua situs yang membahas harga silver dan kalkulasilah angka kira-kiranya.

Jika sudah, karenanya jadikan harga rata-rata itu sebagai dasar harga saat tentukan dan tetapkan perhiasan silver yang akan Anda beli kelak.

Memang lumayan ribet sih, ini memiliki arah agar Anda bisa bernego persoalan harga sampai ke harga yang terbaik. Setiap toko silver Pontianak pasti memiliki ketentuan harga masing-masing.

Tapi optimis membeli harga di bawah rata-ratanya. Sampai Anda tidak rugi karena tidak memiliki pengetahuan berkenaan harga silver yang terbaru.

4. Siapkan Anggaran (Bujet Belanja)

Jika membahas perhiasan, karenanya ada istilah "Ada harga ada kualitas".

Semakin tinggi biaya yang Anda keluarkan, semakin berkualitas perhiasan perak yang bisa Anda beli. Oleh karenanya, kami mereferensikan untuk mengumpulkan anggaran terlebih dahulu sebelum memutuskan membeli perhiasan.

Hal itu wajib dimengerti oleh semua orang. Terkadang karena ingin selekasnya beli, seorang beli yang KW saja. Hal semacam itu tidak direkomendasikan, karena KW tidak memiliki kualitas dan ditanya keawetannya.

Kumpulkan uang sampai raih harga rata-rata perhiasan perak, selanjutnya baru beli. Jangan tergesa-gesa membeli perhiasan, apalagi yang tidak memiliki nilai investasi. Karena, Anda yang ada malah rugi.

5. Tidak boleh Malu Untuk Konsultasi Dengan Toko Perak Pontianak

Saat membeli perhiasan perak, jangan sampai lupa untuk diskusi. Entahlah itu pada customer service atau pelayan toko perhiasan. Karena, hal tersebut adalah hak Anda sebagai customer.

Walaupun Anda sudah mendapat rata-rata harga dari internet, tetap tanya. Ungkapkan kepentingan perhiasan Anda, bila perlu katakan anggaran yang Anda punya. Hal tersebut akan memudahkan Anda beli perhiasan perak dengan cepat.

Sebagai toko silver Pontianak yang terbaik, Ponti Silver pasarkan servis dialog untuk Anda yang tidak kenali keterkaitan dari perhiasan silver S925. Bertanya apa yang berjejal di di otak Anda.

Dialog akan memudahkan Diambil sebuah keputusan. Jika memang ingin beli perhiasan perak untuk investasi, karenanya katakan arah itu. Sampai toko perak Pontianak bisa memberikannya jalan keluar.

6. Saksikan Desain Terkini Perhiasan Silver Saat sebelum Beli

Tutorial yang terakhir ketika akan tentukan dan membeli perhiasan perak adalah memperhatikan desain dan warna.

Untuk sebagian orang, perhiasan perak tidak begitu pantas dikenakan. Karenanya harus ada penyesuaian bentuk atau warna perhiasan. Sampai Anda tidak menyesal setelah kerjakan pembelian.

Selain itu, beli perhiasan perak yang disayangi. Jangan beli yang murah tapi tidak Anda sukai. Hal tersebut bisa menyebabkan Anda menyesal setelah beli.

Banyak poin penting menjadi perhatian saat tentukan bentuk perhiasan adalah:

  • Tone kulit pemakainya
  • Ketertarikan pada Design perhiasan perak
  • Kelaikan saat diguanakan

Tiga hal di tas walaupun tidak khusus, optimis jangan dilupakan. Beli perhiasan yang serupa sama sesuai minat Anda, jangan hanya melihat berdasarkan harga.

Panduan Jaga Perhiasan Perak Agar Bertahan lama

Setelah sukses beli perhiasan perak di toko Silver Pontianak terpercaya, karenanya tugas terakhir Anda adalah memantaunya.

Seperti yang sudah kami singgung awalannya, perak 925 adalah logam mulia yang mudah alami oksidasi. Oleh karenanya, perlu dijaga baik agar tetap bersinar dan terjaga seninya.

1. Jangan Sering Dipakai Saat Mandi

Oksidasi bisa terjadi saat benda logam menempel pada oksigen. Di di air, ada kandungan oksigen. Sampai usahakan jangan memakai perhiasan perak saat mandi.

Sebenarnya, kandungan metal lain bisa perkuat perak. Tapi jika kerap disentuhkan pada air, makin lama kemilau perak akan musnah dan redup. Tidak tutup kesempatan akan pupus.

Ditambahkan, saat mandi Anda mengusapkan sabun atau zat lain pada perhiasan perak. Hal tersebut akan mempercepat proses oksidasi logam dan pada akhirannya membuat warna perhiasan perak Anda jadi berlainan.

2. Jangan Digunakan Saat Makan

Selain saat mandi, Anda juga harus melepas perhiasan perak saat makan. Argument-nya, ada banyak bumbu masakan yang bisa merusak kualitas perhiasan perak.

Entahlah itu minyak, mayonaise, salad bawang, dan beberapa makanan lainnya.

Agar lebih jelas, Anda bisa menanyakan benda apa yang tidak boleh tersentuh perhiasan pada toko Silver Pontianak. Mereka tentu menjawab lebih jelas.

3. Bersihkan Perhiasan Perak Dengan Teratur

Beberapa orang yang malas jaga perhiasan perak. Karena terlalu ribet dan memakan waktu.

Hal tersebut sebagai hal yang sekurang-kurangnya dianjurkan. Kualitas perhiasan betul-betul tetapkan harga. Oleh karenanya, rawatlah perhiasan perak Anda agar nilainya naik.

Bersihkan dengan beberapa bahan sederhana. Celupkan pada larutan air garam, setetes detergen. Selanjutnya angkat dan lap secara waspada.

Lakukan hal tersebut sesering peluang agar kemilau perhiasan perak Anda bertahan lama. Selain itu, optimis lap ketika berada debu tebal yang menempel. Karena, bisa jadi debu itu bisa menempel dan bereaksi dengan metal di dalamnya.

Sebenarnya, ada bahan khusus yang bisa digunakan untuk membersihkan silver. Tapi Anda perlu beli. Oleh karenanya, kami sarankan untuk memakai beberapa bahan sederhana awalannya.

4. Jika Tidak Dipakai, Simpan dengan Benar

Setiap perhiasan perak pasti memiliki kotak penyimpanan. Kotak itu tidak cuma berperanan sebagai hiasan, tetapi pelindungan perhiasan itu.

Saat Anda tidak gunakan perhiasan itu, optimis simpan dengan baik. Taruh kotak itu di lokasi yang bagus agar tidak tumbuh jamur atau bintik.

Perubahan suhu yang cukup ekstrim juga bisa mengganti warna perhiasan perak. Oleh karenanya, Anda supaya lebih siaga saat simpan. Terpenting, simpan di lokasi yang kering dan hindari beberapa benda yang mempunyai kandungan karet.

Usahakan bukan untuk terserang sinar matahari langsung. Karena, panas matahari bisa mengganti warna perhiasan perak Anda dengan cepat.

Toko Perak Terbaik Yang Bagus Di Pontianak - Toko PontiSilver Pontianak

Setelah tahu jenis informasi berkenaan perhiasan perak dan rekomendasi toko silver atau toko perak Pontianak terbaik, sekarang ini adalah waktunya Anda memutuskan. Beli sekarang ini ! Ingin beli perhiasan perak? Ponti Silver saja!

0Komentar

Punya Kritik, Saran, Pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar.

Sebelumnya Selanjutnya
Promo Jual Paket Baju Kue Lebaran 2022
Kerjasama!!!

Form Pasang Iklan

Iklan Cincin Tunangan