Jasa Desain Logo Jogja Murah - Di zaman digital saat ini, kedatangan desain grafis betul-betul punya pengaruh penting dalam sektor marketing. Kedatangan beberapa pendesain grafis dalam membuat beberapa macam desain logo, banner atau apa saja yang berkaitan dengan marketing harus mendapat perhatian penting dalam suatu bisnis khusunya adalah masalah desain logo.

Jasa Desain Logo Jogja

Jasa Desain Logo Jogja Murah Dan Profesional

Nah bagi anda yang saat ini sedang mencari jasa desain logo yang profesional namun murah untuk perusahaan mungkin anda dapat mencoba jasa desain logo yang satu ini yaitu www.pusatlogo.com

PusatLogo.com melayani pembuatan desain logo untuk berbagai keperluan, seperti logo perusahaan PT, CV, UD, Jo, UKM, cafe, resto, sekolah, merek produk, seminar, even, exhibition/ pameran, yayasan, organisasi, dll.

Dengan harga desain logo Mulai Rp.299.000 . ada 6 pilihan desain, proses 1 sd 2 hari. GRATIS!!! Desain kartu nama, kop surat, amplop dan stempel (bisa ditukar dengan desain lain). Tersedia paket express sehari jadi.

Kami juga melayani pembuatan desain company profile, website dan desain lainnya.

Seberapa Penting Logo Untuk Bisnis?

Logo adalah tanda, simbol, atau lambang yang memiliki makna tertentu dan dipakai sebagai identitas untuk satu substansi, seperti organisasi, perusahaan, produk, atau instansi tertentu yang terdapat Identitas Visual, Bentuk, Warna, Filosofi, yang mampu memberikan informasi terkait perusahaan tersebut.

Dengan memiliki logo yang menarik, tentu akan menjadi citra tersendiri dan menjadikan identitas yang kuat untuk bisnis anda di mata klien. Selain itu dengan memiliki sebuah logo juga akan membuat bisnis anda lebih di kenal oleh calon klien anda.

Dengan inovasi, kreativitas dan konsistensi pusatlogo.com hadir melayani anda untuk mendapatkan logo yang sesuai untuk usaha anda. Berikut adalah beberapa aplikasi logo yang dapat digunakan untuk:
  • Logo perusahaan (PT, CV, UD, JO, Bumdes, dll)
  • Logo organisasi, instansi pemerintah/ swasta, Hotel, Resto, Cafe, waralaba, yayasan, sekolah, instansi, dll.
  • Logo merek produk (brand), kuliner, UMKM/UKM, Start-Up, dll.
  • Logo untuk event tertentu, misal: festival, pameran, expo, dll.
  • dll.

Contoh Desain LogoTerbaru Yang Pusatlogo.com Kerjakan

Berikut ini adalah beberapa contoh desain logo terbaru yang kami telah kerjakan dari berbagai jenis bisnis di beberapa kota di indonesia.

Jasa Desain Logo Jogja Murah Dan Profesional

Yang Anda Dapatkan Jika Menggunakan Jasa Desain Logo Jogja Dari Pusatlogo.com?

DENGAN HARGA MULAI RP. 299.000,- Dengan memesan jasa desain logo Jogja paket Standard ini, anda akan mendapatkan berbagai keuntungan di antaranya:
  1. 6 konsep logo yang dapat anda pilih salah satu.
  2. Kami memberikan revisi terhadap opsi logo yang Anda dipilih maksimal 3 kali (rata-rata 2 kali revisi sudah OK).
  3. Pengerjaan yang cepat, 2 harian setelah konfirmasi pembayaran.
  4. Gratis!! Desain kartu nama, kop surat, amplop dan stempel.
  5. + kop surat Ms. Word
  6. Kami sertakan juga master file untuk keperluan cetak dll.
  7. Logo yang Anda pilih menjadi hak Anda sepenuhnya.
Wah cukup menarik bukan? Buruan Pesan logo untuk bisnis kamu sekarang juga!!! Isi Form pemesanan jasa desain logo atau hubungi admin pusatlogo.com di whatsapp bawah ini.

Cara Pemesanan Logo Di Pusatlogo.com - Jasa Desain Logo Murah Jogja

Langkah-langkah Pemesanan Desain Logo:

  1. Download formulir pemesanan. Klik untuk DOWNLOAD
  2. Isi formulir selengkapnya dan kirim ke info@pusatlogo.com
  3. Transfer biaya ke salah satu no rekening berikut:

    harga dan pembayaran jasa desain logo jakarta
  4. Konfirmasikan pembayaran anda melalui SMS/WA//Email, dengan format: Konfirmasi_Nama Logo_Bank
    (contoh: Konfirmasi Logo SuperTop BCA)
    Kirim Ke:
    SMS : 0812 3721 2799 atau WA : 0857 5518 6950
Setelah biaya kami terima, kami akan segera siapkan draftnya. Isi form pemesanan selengkap dan sejelas mungkin, agar opsi yang kami berikan bisa sesuai dengan keinginan anda.

Berikut Ilustrasi Langkah-langkah Pemesanan Logo di PusatLogo.com:


Cara Pemesanan Jasa desain Logo

Mengapa Harus Menggunakan Jasa Desain Logo Murah Di Jogja Dari pusatlogo.com?

  • Unik Dan Kreatif
    Kami bekerja dengan penuh totalitas untuk menghasilkan karya desain logo yang menarik, unik sehingga dapat memberikan identitas yang mudah di ingat untuk logo bisnis anda
  • Punya Hak Cipta
    Team pusatlogo.com selalu menghasilkan karya logo yang original atas pemikiran dan ide dari pusatlogo.com sehingga tidak dapat diklaim oleh suatu bisnis lain
  • Harga Jasa Desain Logo Paling Murah Di Jogja

Kriteria Desain Logo Yang Baik Dan Mudah Di Ingat

Dalam membuat logo untuk perusahaan/bisnis tentunya juga harus memperhatikan beberapa kriteria desain logo di antaranya adalah:
  • Desain Logo Yang Sederhana Dan Simple
    Desain logo yang simple tentu akan sangat mudah di kenali dan mudah di ingat oleh khalayak umum secara luas.
  • Desain Logo Yang Unik
    Logo unik juga akan membuat logo bisnis anda berbeda dengan bisnis lainnya sehingga menjadikan identitas yang kuat untuk bisnis anda.
  • Desain Logo Yang Serba Guna
    Logo yang serba guna disini adalah logo yang anda buat dapat di aplikasikan di berbagai media misalnya untuk pembuatan banner, brosur, stampel dll

Tips Memilih Jasa Desain Logo Murah Di Jogja

Dalam tentukan service pendesain professional saat ini harus dilaksanakan dengan berhati-hati. Anda bisa pilih jasa desain logo yang jelas paling dipercaya dan memiliki reputasi yang bagus.

Tentukan pendesain yang dapat hasilkan desain logo penuh dengan harga jual dan daya magnet hingga bisa mempengaruhi tingginya marketing satu produk atau service yang Anda pasarkan.

Jumlahnya perusahaan yang menggunakan tenaga pakar komunikasi professional ini membuat sebagian orang membuat jasa desain logo. Untuk memperoleh pendesain professional, Anda bisa turuti langkah-langkah berikut ini :

1. Perhatikan Rekam Jejak Jasa Desain Logo

Hal pertama kali yang perlu kalian lakukan untuk mendapat service pendesain logo professional dengan cari info rekam jejak pendesain yang bakal Anda tentukan melalui profilnya. Dengan tahu rekam jejak dan profil pendesain, Anda bisa mendapat orang yang cocok untuk buat desain logo yang dapat dipercaya dan tentu saja berkualitas.

2. Cari Jasa Desain Logo Jogja Yang Berengalaman

Pengalaman pendesain yang bakal kalian gunakan jadi hal yang harus menjadi perhatian saat sebelum tentukan service desain logo kemudian. Anda bisa menanyakan pada pendesain yang Anda tentukan pengalaman yang dimiliki. Bukan hanya itu, Anda dapat melihatnya melalui daftar client yang memakai jasa mereka dan dengan saksikan telah berapakah lama jasa itu berdiri.

3. Jasa Desain Logo Memiliki Website Official

Jangan sampai lupa untuk mengecek profil online dari pendesain yang Anda tentukan seperti website dan media sosial lainnya. Kalian bisa saksikan pembahasan yang tertera pada profil. Apa ada referensi mengenai integritas dan kualitas dari jasa pendesain yang bakal kalian gunakan. 

Satu perihal yang perlu diingat adalah Anda mencari pendesain professional yang bisa hasilkan desain yang inovatif, unik dan menarik. Bukan hanya itu, yakinkan jika mereka bisa jalankan software grafis.

4. Harga Jasa Desain Logo

Yakinkan kalian menggunakan jasa pendesain professional yang memiliki harga sama sesuai hasil desain logo yang dibikin. Ingat ada harga pasti ada kualitas. 

Peranan Dan Fungsi Logo Untuk Bisnis

Anda pasti seringkali dengar istilah "logo". Logo sering dipakai sebagai pertanda atau keunikan satu lembaga atau perusahaan. Biasanya tiap perusahaan atau lembaga mempunyai logo yang berbeda. Karena dengan adanya logo, akan memudahkan khalayak mengenal perusahaan atau lembaga tertentu. 

Sekarang ini sudah banyak jasa desain logo yang bakal membikinkan logo merek Anda sama sesuai keinginan. Lalu, apakah itu logo? Apa saja peranan, tipe, dan aspeknya? Baca rincian berikut ini !

Logo Bisnis/Perusahaan

Menurut Wikipedia, Logo disimpulkan sebagai gambar atau sketsa yang mempunyai makna tertentu. Logo sebagai wakil makna perusahaan, organisasi, produk, wilayah, negara, instansi, dan lain-lain. Sedang menurut Sularko, dalam bukunya dengan judul "How to They Think" (2018) mendefinisikan logo sebagai merek identity atau sebuah pertanda yang memberikan satu identitas sebagai alat marketing. Logo sanggup membandingkan produk satu dengan produk lainnya.

Oleh karena itu, tiap perusahaan atau lembaga mempunyai keunikan tertentu dalam membuat logo. Dimulai dari wujud, warna, sampai komponen-komponen yang lain dipakai. Tiap logo, umumnya mempunyai filosofi tertentu yang memvisualisasikan lembaga atau perusahaan itu.

Fungsi Logo Untuk Bisnis

Logo yang dibikin bukan sekedar hiasan atau identitas perusahaan semata-mata, tetapi mempunyai peranan sebagai media penyampai info ke khalayak. Berikut fungsi-fungsi logo pada umumnya:

  • Untuk Media Dalam Menyampaikan Informasi

Logo mempunyai peranan sebagai media penyampai info berbentuk komunikasi visual berbentuk gambar atau tulisan. Logo dipakai untuk sampaikan info tentang merek satu produk atau perusahaan ke warga. Karena ada logo, diharap khalayak makin mengenali lebih dalam mengenai produk atau instansi berkaitan.

  • Sebagai media persuasi

Tidak cuman sampaikan info ke warga, logo berperan sebagai media persuasi yang dipakai untuk memengaruhi warga. Itu kenapa, banyak beberapa perusahaan yang pesan jasa desain logo supaya dibuatkan logo untuk mereknya sangat menarik, hingga membuat orang yang lain menyaksikannya tertarik. Ini dapat membuat pemahaman positif warga pada logo dari perusahaan itu.

  • Fasilitas Dalam Menyampaikan Emosinal

Logo berperan sebagai salah satunya fasilitas penyampaian emosi. Umumnya ada pada logo-logo merek yang jual produk barang atau jasa. Logo yang dibikin sebagai sisi dari emosi atau hati yang dituangkan dalam logo, hingga pesan tersurat dari logo itu bisa dirasa khalayak. 

  • Sebagai fasilitas promo dan presentasi

Peranan logo seterusnya yaitu sebagai fasilitas presentasi dan promo. Peranan ini sering jadi peranan khusus oleh beberapa orang. Pembikinan logo dipakai untuk mempromokan produk atau mengenalkan perusahaan ke khalayak. Maknanya logo berperan untuk jual produk atau jasa yang dijajakan.

Jenis-Jenis Logo

Pada umumnya, logo mempunyai beberapa macam, salah satunya:

  • Logo Monogram (Lettermark)

Logo monogram umumnya dipakai oleh beberapa merk atau perusahaan. Logo ini merepresentasikan kepanjangan nama merek atau perusahaan yang berkaitan. Bisa disebutkan jika monogram atau lettermark sebagai inisial dari merk satu produk atau perusahaan.

  • Word Mark

Hampir serupa dengan tipe lettermark, logo tipe word mark memercayakan huruf sebagai merk atau merek. Sebagai contoh: Nike, Adidas, dan lain-lain dengan font yang berbeda. Logo tipe work mark sering dipakai untuk instansi atau produk yang mempunyai nama singkat satu sampai dua kata saja.

  • Logo Abstrak

Logo tipe abstrak sedikit berlainan dengan tipe logo awalnya yang gampang dikenali atau dikenal langsung. Mode logo asbrak ini rerata berupa geometris abstrak yang menggambarkan merek produk satu perusahaan. Misalnya, Adidas, Pepsi, dan logo yang lain mempunyai nilai abstraknya semasing. Logo tipe ini malah memungkinkannya seorang untuk berpikiran lebih inovatif dalam membuat keunikan merk usahanya.

  • Logo Simbol

Logo simbol bisa berbentuk lambang, icon, atau gambar yang menggambarkan pokok dari instansi atau lembaga tertentu. Logo tipe ini umumnya dipakai untuk logo organisasi, sekolah, sampai instansi pemerintah.

  • Logo Maskot

Seterusnya, logo maskot yang mempunyai elemen lebih kompleks dengan warna yang cerah. Watak yang dilukiskan dalam logo ini berperan sebagai media komunikasi yang lebih riil ke warga.

Demikian artikel tentang jasa desain logo perusahaan di Jogja dari pusatlogo.com semoga dapat memberikan manfaat dalam menentukan jasa desain logo yang profesional.

0Komentar

Punya Kritik, Saran, Pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar.

Sebelumnya Selanjutnya
Promo Jual Paket Baju Kue Lebaran 2022
Kerjasama!!!

Form Pasang Iklan

Iklan Cincin Tunangan