Iklankita.id merupakan situs pemasangan iklan GRATIS yang ditujukan bagi para pelaku usaha untuk memasarkan produk dan jasanya secara gratis. Para pelaku bisnis khususnya pemilik UMKM dapat memasang iklan dengan mudah dengan tujuan produk dan jasanya dapat di jangkau oleh calon pelanggan melalui media internter untuk ikut bersaing di era digital ini.

Kamu pastinya sudah memahami ketika memilih untuk berwirausaha, salah satu rintangannya adalah kesamaan produk yang ditawarkan antaraproduk dan jasa anda dengan produk dan jasa kompetitor. Oleh karena itu agar produk Anda dikenal banyak orang secara luas perlu adanya iklan untuk bisnismu.

Pasang Iklan Gratis Di Internet Tanpa Ribet Daftar

Umumnya iklan produk dan jasa dibuat sedemikian rupa dengan kata-kata yang menarik sehingga membuat orang tertarik pada produk dan jasa anda. Misalnya penjelasan deskripsi tentang bisnimu, keuggulan produk, alamat bisnis, nomer customer service, media sosial serta foto-foto produk terbaik yang menarik minat pembeli.

Mengapa Memasang Iklan itu penting?

Dengan memasang iklan akan membuat produk dan jasamu mudah di temukan di pencarian google ketika calon pelanggan mencari produk dan jasa di internet. Kelebihan yang paling menonjol adalah ketika  kamu memasang iklan di internet produk dan jasamu dapat menjangkau secara luas tanpa batasan lokasi, serta mudah pelanggan kamu mengakses produk dan jasamu kapan saja dan dimana saja.

Iklan itu ibarat investasi loh. Biasanya kalau ada orang yang menyimpan uang, ada yang namanya tabungan biasa, deposito, obligasi, property, saham, dll. Pasang Iklan juga begitu, iklan dapat menjadi investasi kamu jangka panjang untuk bisnis kamu. Terlebih jika pemasangan iklan tersebut bersifat permanen seperti yang terdaoat pada situs iklankita.id

Ketahui Stategi pemasangan Iklan Agar Banyak Order.

Ada beberapa yang harus anda ketahui sebelum kamu memasang iklan. Berikut ini adalah cara menetapkan strategi berikut ini:

  • Membuat Branding (Nama Usaha)

Branding atau nama usaha,produk,jasa merupakan gagasan untuk membangun merek, Hal ini sangat berperan besar pada keputusan seseorang untuk membeli barang atau menggunakan jasa produk Anda. Oleh karena itu, pastikan Anda memiliki identitas produk yang melekat di hati konsumen, dalam jangka panjang. Misalnya membuat produk/ jasa dengan pilihan warna atau jenis huruf yang menarik dan mudah diingat.

  • Menentukan Target Audiens (Konsumen)

Sebelum memulai bisnis, pastikan sudah tahu target pemasaran produk Anda. Jika tidak tahu secara spesifik target pelangganmu, maka kemungkinan besar iklan bisa gagal.

  • Kapan Waktu  terbaik Yang Tepat Menayangkan Iklan

Perlu diketahui bahwa sudah tentu setiap situs pemasangan iklan memiliki memiliki peraturan tersendiri,  Pastikan kamu sudah tahu, dengan situs dan kategori mana iklan produk dan jasamu akan ditayangkan. Itu karena setiap situs iklan memiliki periode tayang yang berbeda-beda. Namun di Iklankita.id kamu dapat memasang iklan yang akan aktif selamnya tanpa batasan waktu. Kamu juga di perbolehkan untuk share iklanmu di media sosial jika saat ini kamu tidak memiliki situs pribadi.

Oleh karena itu kamu sebagai pengusaha sudah harus tahu, kapan waktu paling tepat beriklan. Menurut admin waktu tepat beriklan adalah dengan menyesuaikan masing-masing usaha karena biasanya calon pelanggan punya sesuatu yang ingin ditonjolkan ke masyarakat, dengan menyesuaikan kebutuhan saat ini atau trend terbaru.

Nah setelah mengetahui 3 strategi tersebut, sekarang saatnya Anda menjalankan proses promosi atau iklan. Salah satu yang bisa diandalkan adalah di iklankita.id

Pasang iklan Gratis di Internet Dan Tayang Di Google

iklankita.id adalah layanan periklanan yang bergerak di media internet yang membantu perusahaan atau pelaku usaha UMKM untuk mencapai target pelanggan secara gratis dan permanent. Iklan kamu akan tayang 1X24 jam setelah kamu mengisi form pasang iklan dan setelah dilakukan moderasi oleh team iklankita.id

  • Manfaat Memasang Iklan Gratis Untuk Bisnismu

Pada momen tertentu, pasang iklan selain menjadi kebutuhan investasi, pada saat tertentu juga menjadi suatu kewajiban. Contohnya ketika seseorang mengalami penurunan omset dikarenakan sepi pengunjung maka dengan beriklan akan membuat produk dan jasamu akan lebih banyak mendapatkan pengunjung, sehingga memberikan kenaikan omset.

Hal lain yang menarik, iklankita.id adalah memberi layanan pasang iklan gratis dimana kamu dapat memasang iklan sesuka hatimu lewat form. Kami juga menwarkan iklan premium dimana kamu tidak perlu repot membuat konten, krn dengan iklan premium kamu akan mendapatkan fitur khusus yaitu seluruh konten, tata bahasa, gambar akan di kerjakan oleh team kami. Tentunya ada harga untuk pemasangan iklan premium. Berkisar 200-300rb untuk sekali pasang dan aktif selamanya.

  • Pasang Iklan Gratis Tanpa Ribet Daftar

Anda ingin pasang iklan gratis tanpa daftar mungkin ini menjadi solusi yang tepat bagi mereka yang masih gaptek karena harus daftar cek dan konfirmasi email. Harus isi data pribadi yang ini itu, dan lain-lain,kali ini saya sebagai pemilik situs iklankita.id akan membuka jasa iklan gratis di pasang untuk selama nya dengan mudah bahkan untuk kamu yang awam sekalipun.

So jika kamu saat ini sedang mencari tempat pasang iklan gratis tanpa daftar, Iklankita.id solusinya.

Teratrik memasang iklan gratis di internet Klik Disini

Kerjasama!!!

Form Pasang Iklan

Iklan Cincin Tunangan

Atau jika anda ingin iklan premium Klik Disini PASANG IKLAN PREMIUM

Baca Juga : Jasa Pasang Iklan Jasa - Jasa Iklan Produk

13Komentar

Punya Kritik, Saran, Pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar.

  1. ʙᴜᴀᴛ ᴀɴᴅᴀ ʏᴀɴɢ ᴄᴀʀɪ ᴅɪꜱᴛʀɪʙᴜᴛᴏʀ ꜱᴇᴘᴀᴛᴜ ʙᴇᴋᴀꜱ ᴏʀɪɢɪɴᴀʟ ᴊᴀɴɢᴀɴ ꜱᴀʟᴀʜ ᴛᴇᴍᴘᴀᴛ ᴘɪʟɪʜʟᴀʜ ꜱᴇᴘᴀᴛᴜ ꜱᴇᴄᴏɴᴅ ᴏʀɪɢɪɴᴀʟ ᴋᴀʀᴜɴɢᴀɴ ʏᴀɴɢ ʙᴇʀᴋᴡᴀʟɪᴛᴀꜱ
    ʜᴀʀɢᴀ ʙᴀʟ ꜱᴇᴘᴀᴛᴜ ꜱᴇᴄᴏɴᴅ ɪᴍᴘᴏʀᴛ ᴛᴇʀᴊᴀᴍɪɴ ᴍᴜʀᴀʜ ᴋᴀʀᴇɴᴀ ᴅɪ ɪᴍᴘᴏʀᴛ ʟᴀɴɢꜱᴜɴɢ ᴅᴀʀɪ ʟᴜᴀʀ,ʜᴀʀɢᴀ ʙɪꜱᴀ ᴅɪʙᴀɴᴅɪɴɢᴋᴀɴ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴅɪꜱᴛʀɪʙᴜᴛᴏʀ ʟᴀɪɴ.
    ʙᴀʀᴀɴɢ ʏᴀɴɢ ᴋᴀᴍɪ ᴛᴀᴡᴀʀᴋᴀɴ ᴀꜱʟɪ ᴏʀɪɢɪɴᴀʟ ɪᴍᴘᴏʀᴛ
    🙏🙏ʙᴀʟ ʏᴀɴɢ ᴋᴀᴍɪ ᴛᴀᴡᴀʀᴋᴀɴ ᴄᴜᴍᴀɴ ᴅɪ ᴊᴜᴀʟ Per 1 Ball Bisa di pilih sesuai yang mau di order mas 👇
    minat wa:082219770677
    Isi 1 ball campur merek
    Isi 1 ball satu merek
    Ukuran lengkap dan No Sizenya 38-39-40-41-42-43-44-45-46-47
    Kondisi Barangnya 95%
    Ready-stock semua
    -CELANA
    -TOPI
    -JAKET HOODIE
    -JAKET OUTDOOR
    -TAS IMPORT
    -SANDAL GUNUNG
    -ADIDAS
    -CONVERSE -VANS
    -REBOOK
    -NIKE JORDAN
    -NIKE
    -SEPATU SPORT
    -SEPTU BOLA
    -SEPATU HIKING
    -PUMA
    -NEW BALANCE
    -ASICS
    -DLL
    1 BAL #Isi 25 pcs harga Rp 1.500.000
    1 BAL #Isi 50 pcs harga Rp 2.000.000
    1 BAL #Isi 100 pcs harga Rp 3.000.000
    1 BAL #Isi 150 pcs harga Rp 4.000.000
    1 BAL #isi 200 pcs harga Rp 5.000.000
    ᴍᴇʟᴀʏᴀɴɪ ʟᴜᴀʀ ᴋᴏᴛᴀ/ᴘᴜʟᴀᴜ ʙɪꜱᴀ ᴋɪʀɪᴍ
    🚚🚢🚅✈ ᴍᴋꜱʜ ᴀᴛᴀꜱ ᴋᴜɴᴊᴜɴɢᴀɴɴʏᴀ
    ꜱᴇᴍᴏɢᴀ ʙᴇʀᴋᴀʜ ʙᴀɢɪ ᴋɪᴛᴀ ꜱᴇᴍᴜa

    BalasHapus
  2. Jasa pengiriman paket, barang pindahan dan kendaraan ke seluruh Indonesia via darat, laut dan udara.
    Info hubungi 085100788027 (Vanny)

    BalasHapus
  3. Jasa ekspedisi import / cargo import door to door service.

    Kami merupakan jasa ekspedisi import yang melayani import borongan door to door sevice dari :
    - China (Guangzhou, Yiwu & Shanghai)
    - Hongkong
    - Korea
    - Taiwan
    - Bangkok
    - Singapore
    KE SELURUH INDONESIA 🇮🇩🇮🇩🇮🇩

    Harga sudah termasuk pengurusan bea cukai, serta pengiriman barang sampai depan pintu rumah Anda.


    Hubungi
    Alung

    TRANS HARVEST EXPRESS
    Ruko Northland Ancol Residence No.10
    Jl. Nalo, Pademangan Barat, Jakarta Utara 14420
    Phone : 021 - 22644111
    Web : www.transharvestexpress.com
    WA : 087877750468

    BalasHapus
  4. Kami dari perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman di Surabaya untuk tujuan Denpasar dan seluruh Indonesia via darat,laut dan udara

    Kami melayani :

    - Paket: jasa pengiriman barang via darat, laut maupun udara. Wilayah: Nasional (bisa kirim ke seluruh Indonesia).

    - Pindahan rumah, kantor, pabrik, kos, toko, pabrik

    - EMKL (Expedisi Muatan Kapal Laut): jasa pengiriman via container FCL maupun LCL,tujuan seluruh Indonesia.

    - Trucking: jasa pengiriman menggunakan CDD, wing box, tronton, trailer, tujuan seluruh Indonesia.

    - Export/ Import: tujuan manca negara (darat, laut dan udara)

    Kepuasan Customer dan pengiriman barang aman adalah kebahagiaan kami.

    No tipu - tipu.

    Hubungi VANNY di 085100788027

    BalasHapus
  5. Dijual Rumah jakarta Timur Wilayah Cibubur Cimanggis Depok
    Permata Puri 2

    LB: 52 M2, LT: 84 M2
    Listrik PLN : 1300 Watt
    PAM Air, Bebas banjir
    K. Tidur : 2 + K. Pembantu dan K. Mandi 2
    Harga Murah Daerah Cibubur Rp.900 jt Masih Boleh Nego

    Lebih lanjut Bisa dilihat di Website
    https://www.dijualrumahjakartatimur.my.id/p/dijual-rumah-jakarta-timur-di-cibubur.html

    Atau hubungi
    Murni Aziz
    0812 961 3804

    BalasHapus
  6. Amira Tent adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa sewa tenda dan perlengkapan alat pesta untuk perusahaan ataupun perorangan yang ingin mengadakan event, seperti wedding (pernikahan), launching, grand opening, peresmian pabrik, bazar dan ulang tahun.

    Adapun jenis tenda terdiri dari Tenda Roder, Tenda Roder Dekorasi, Tenda Roder Dekorasi VIP, Tenda Roder Transparan, Tenda Dekorasi Pernikahan, Tenda Bazar, Tenda Event, Tenda Kantor / Marketing Service, Tenda Gudang, Tenda Sarnafil (Kerucut), dan Alat-alat Pesta.

    Perlengkapan pesta yang kami sewakan meliputi Tenda Roder, Tenda Sarnafil (Kerucut), Tenda Rigging, Tenda Dekorasi VIP Konvensional, AC Standing, Genset, Partisi Pameran, Sofa, Meja dan berbagai jenis Kursi, Flooring, Karpet, Permadani, Lighting Panggung, Rigging, Sound System, Dekorasi Kembang, Panggung, Toilet Mobil dan lainnya.

    Amira Tent melayani Sewa Tenda di Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Depok, Bogor, BSD, Tangerang, Banten, Bekasi, Tambun, Cikarang, Karawang, Jawa Barat dan wilayah lainnya.
    www.amira-tent.com

    BalasHapus
  7. Dinamo Listrik 3 Phase - 081383839918

    Brand ATT
    Origin Singapore

    website : www.attelectricmotor.co.id
    webblog : wwwagendinamo.wordpress.com

    BalasHapus
  8. GERAK RASA MASSAGE adalah layanan jasa Pijat & Terapi Fisik panggilan Berpengalaman,Profesional,Bersertifikat

    Melayani :

    - Pijat Tradisional
    - Pijat Gejala Turun Berok
    - Pijat Turun Peranakan
    - Pijat Terkilir,Keseleo,Salah Urat
    - Pijat Patah Tulang
    - Pijat Anak dan Bayi
    - Pijat Kerik
    - Pijat Reflexology
    - Pijat Wajah
    - Pijat Pasutri

    Layanan 24 jam.

    Wa : 08129275643
    Hp : 0877880943642
    Jakarta Pusat.

    Moto : Membantu Memulihkan Kondisi Tubuh Anda.

    DURASI TARIF
    HARGA1 Jam ( 60 Menit )Rp 200.000
    1.5 Jam ( 90 Menit )Rp 250.000
    2 Jam ( 120 Menit )Rp 300.000

    BalasHapus
  9. MULTIBUZZ CONTAINER
    Joglo Jakarta Barat.INDONESIA 087878568591-085691023026--085100171994- multibuzzcontainer@yahoo.com
    Suplier grosir partai besar Keranjang container plastik,bermacam jenis dan ukuran ,Pallet plastik
    Cool box Drum plastik ,tong plastik,tong sampah,
    kursi plastik,lemari plastik,Lunch box,kotak katering makanan, ember plastik,ember cat, ember untuk industri ,ember olie,dll siap kirim untuk pengadaan seluruh industri nusantara.
    https://multibuzzcontainer.business.site
    https://photos.app.goo.gl/5VeJs3ZVSHkeKUNV9
    https://www.facebook.com/100000215882004/videos/406557691454418/

    BalasHapus

Posting Komentar

Punya Kritik, Saran, Pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar.

Sebelumnya Selanjutnya
Promo Jual Paket Baju Kue Lebaran 2022
Kerjasama!!!

Form Pasang Iklan

Iklan Cincin Tunangan