Iklan Kita adalah layanan Iklan Gratis - Telah lebih dari 500 pembisnis sukses menjual produk dan jasa dengan memasang iklan di kami. AYO... Daftar dan buat iklan jasa dan produk anda sekarang Juga!!! Dapatkan lebih banyak pelanggan baru untuk bisnis anda. Ayo maju bersama kami IKLANKITA.ID


Tempat kuliner asyik buat nongkrong bersama keluarga dan teman di Jogja

Kuliner di Jogja yang Lezat dengan Nuansa Alam -  Apakah Kamu lagi mencari tempat makan keluarga di Jogja?. Bila mau ketahui lebih lanjut Kamu dapat membaca postingan tentang tempat makan keluarga di Jogja. Yang lezat serta murah sekalian menawarkan nuansa alam khas pedesaan. Ikuti postingan tentang tempat makan keluarga di Jogja dibawah ini sampai tuntas ya!
 

Jogja adalah wilayah yang masih memegang teguh adat serta budayanya ini ialah destinasi wisata yang pesat tumbuh, mulai dari banyaknya tempat wisata baru yang menarik sampai ke sajian kuliner yang terus menjadi inovatif.

Jogja Kota Gudeg Dan Kota Pelajar

Selaun sering di kenal sebagai kota gudeg, Kota Yogyakarta juga dijuluki Kota Pelajar yang sangat populer serta menempel pada kota isttimewa ini. Tetapi, bukan berarti Jogja tidak mempunyai olahan santapan lain yang lebih menggoyang lidah. Banyak restoran di Jogja yang sediakan sajian istimewa yang tidak kalah menggoda. Seluruh menunya dipastikan membuat penikmatnya puas serta berharap dapat kembali menikmatinya di suasana Jogja yang eksotis dan romantis. Berikut ini akan kami ulas beberapa cafe, restoran tempat makan di jogja yang hits dan populer dengan bermacam varian olahan dari ikan, cumi, udang, apalagi lobster yang populer bagaikan santapan high class un harga murah.
  • Moelih Ndeso ( Tempat makan Suasana Desa Sejuk di Jogja)

Tempat keluarga sesuai buat kamu yang mau makan dengan nuansa pedesaan yang sejuk. Moelih Ndeso semacam paket komplit buat menawar rasa rindu kembali ke kampung taman. Wisatawan ditawarkan atmosfer pedesaan dengan tata cara makan bermacam- macam, dapat bancakan ataupun piringan. Sumber:facebook.com 

Sajian lezat di mari pula tidak jauh- jauh dari tata cara memasak yang masih jadul. Yup, Moelih Ndeso memasak dengan bahan bakar arang! Hmm, udah kebayang kan tuh gimana rasanya. Tentu beda! Properti perlengkapan makan juga nampak masih tradisional. Semacam teko air minum serta serta piring saji yang digunakan masih tradisional. Terdapat menu santapan patin bumbu rempah ijo, telur crispy, serta gurame bakar yang jadi menu best- seller di mari. Menu jantung pisang, lodeh tempe, sayur asem serta tomyam patin pula jadi sajian menarik Moelih Ndeso. Jika ke mari, jangan kurang ingat makan bakmi jawa yang khas dengan ayam gantung. 

Sumber:facebook.com

Tenang, atmosfer pedesaan tidak hendak lengkap tanpa sajian kopi. Di mari, terdapat pojok kopi yang dapat kamu nikmati sambil menikmati panorama alam alam. Oh iya, tempat ini pula berlokasi yang sama dengan zona outbond Sobo Ndeso. Tempatnya dapat dipakai buat berpotret- potret serta membuat cantik feed Instagram Kamu. Buat tempat makan, di mari terdapat nama- nama spesial, lho. Cocok kemauan dapat di dalam ruangan, dapat pula di zona kolam ikan. Mulai dari Bagong, Semar, Petruk, Gareng, hingga nama- nama perasaan semacam Kangen, Renung, serta Risau. 

Alamat : Jalan Beringin 1, Denokan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, D.I. Yogyakarta Info Dan Reservasi : (0274) 283 5672 | 0812 6109 8585
  • Ingkung Kuali (Kuliner lezat dan Murah Klasik di Jogja)

Citarasa kuliner baru nusantara dengan sajian khasnya, Ayam Ingkung Kuali. Terletak di pedesaan Kalakijo, Guwosari, Pajangan, Bantul yang asri.

Sumber:facebook.com

Ingkung Kuali ialah sajian istimewa warga pedesaan yang biasa disajikan kala perayaan istimewa. Warung Ingkung Kuali di Yogyakarta ini dibentuk secara gotong royong oleh warga, dimana sebagian besar keuntungannya digunakan buat kesejahteraan warga Jadi kala Kamu menikmati sajian kuliner kami sama dengan turut memberdayakan ekonomi desa. , kami pula menunjang kemajuan pembelajaran kanak- kanak Indonesia. Nikmat ayam kampung memanglah tiada duanya. Tetapi, berbeda kala Kamu berkunjung ke resto di kawasan Bantul ini. Ingkung merupakan tata cara memasak khas orang Bantul. Menu ini sangat populer di golongan pecinta kuliner Bantul. Varian dari ingkung ini juga bermacam- macam, mulai dari original, rica pedas, bakar manis, sampai goreng krispi. Sayur urap, oseng godong kates umumnya jadi santapan aksesoris dikala menyantap ingkung. 

Sumber:facebook.com

Santapan ringan semacam kacang rebus serta kue berlapis daun pisang juga tidak ketinggalan jadi pencuci mulut.

Alamat : Kalakijo RT 02, Guwosari, Pajangan, Bantul, D.I Yogyakarta Bantul, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55751 Info Dan Reservasi : 0857 0110 1122.

  • Soto Gerabah Mbok Tuginem

Ingin makan murah di Jogja? Mampir saja makan soto di mari. Seporsi soto daging sapi biayanya cuma Rp 6 ribu rupiah. Dengan panorama alam kanan- kiri sawah yang indah. Untuk pecinta soto, Kamu kayaknya tidak boleh melupakan buat menikmati santapan lezat di warung ini. Bertempat di Jalur Selokan Mataram, warung ini telah buka semenjak pagi jam 6 sampai 4 sore. Buat hingga ke warung soto ini, Kamu dapat dibantu dengan Google Maps sebab tempatnya agak jauh dari jalur raya. Tidak hanya soto daging sapi, Mbok Tuginem pula mempunyai sebagian menu lain semacam ayam bakar, tempe, ketahui bakso, sate ati, sate usus serta pula sate telur puyuh. Terdapat pula macam minuman lezat semacam wedang kolang- kaling, es tape, es kolang- kaling sampai es jeruk.

 
Sumber:facebook.com

Mengarah posisi ini, Kamu wajib menempuh ekspedisi dengan kendaraan bermotor dekat 35 menit dari pusat kota. Saat sebelum duduk di saung bambu, Kamu lebih dulu memesan di kasir serta memilah bermacam- macam aksesoris soto yang ditaruh dalam gerobak. Pilihannya terdapat sate usus, sate ati, sate telur puyuh, bergedel sampai kerupuk Hawa yang dingin dengan semilir angin sangat cocok jadi tempat bersantai. Kamu dapat sembari memandang para petani yang lagi bercocok tanam di sawahnya dan memandang padi yang telah menguning di sebelah tempat bersantap. Semangkuk soto daging sapi( Rp 6. 000) disajikan dalam mangkuk berbahan gerabah. Nasi putih, tauge panjang, serta irisan daging sapi jadi isiannya. Tidak kurang ingat pula diberi bonus berbentuk bawang putih goreng serta irisan daun seledri. Disiram kuah kaldu bening, rasanya sangat gurih serta fresh. Tercecap rasa rempah berbentuk cengkeh yang ringan dengan semburat rata bawang putih goreng yang nikmat.
 
Sumber:facebook.com

Jangan kurang ingat mampir ke Sleman buat mencicipi nikmatnya soto gerabah di Mbok Tuginem. Di mari ada soto daging sapi dengan harga murah meriah. Soto diracik dengan isian nasi putih, tauge panjang, irisan daging sapi, bawang putih goreng, serta daun seledri. Kuahnya bening, gurih, serta fresh. Sembari menikmati menu ayam bakar, tempe, ketahui bakso, sate ati, sate usus serta sate telur puyuh, Kamu dapat memandang panorama alam hamparan sawah hijau. Kamu dapat memandang petani lagi bercocok tanam di sawah diiringi indahnya padi yang telah menguning. 

 Lokasi: Jl. Candi Sambisari. Kadirojo 1 Purwomartani Kalasan Sleman Yogyakarta 
Dari Selatan -> gerbang AAU ke utara, perempatan selokan mataram ke timur Dari Utara -> Candi Sambisari ke selatan, perempatan selokan mataram ke timur. Google Map; Soto Gerabah Mbok Tuginem Buka :06.00-22.00 WIB.


  • Kepik Sawah Warung

Dengan terdapatnya poster- poster jadul, komik- komik jadul dalam pigura, mainan jadul masa kecil, botol- botol minuman jadul, kamera- kamera jadul, serta seluruh yang serba jadul. Akhir- akhir ini lagi rada males berangkat ke mal( WOOOOW, sementara itu umumnya Duta Mal Indonesia, walaupun beli- beli pula enggak). Rasanya sumpek aja gitu. Penginnya refreshing ke tempat- tempat yang terdapat pemandangannya, serta yang tidak ribet nyari parkir sampe ke bawah- bawah ataupun atas- atas tanah. Serta, yang tidak jauh dari rumah. Yaaaa, Bunda- Bunda banyak ingin yeee.

  Sumber:travel.tribunnews.com

Jadi weekend kali ini, kami vonis buat explore Godean, yang deket- deket dari rumah. Kami nyobain makan siang di Kepik Sawah, warung yang terletak pas di tepi sawah wilayah Jalur Godean kilometer. 9. Telah denger bisik- bisik orang sebelah tadinya kalok warung ini tempatnya asik, serta biayanya tidak mehong. Baique, kayaknya pantas dicoba di masa pra paceklique week begini. 

Maklum yha, habis gajian pula auk deh tuh uang cepet amat raibnya Begitu masuk, sukak sebab parkiran cukup luas serta cocok tidak penuh. Kami langsung disambut semilir angin yang lagi tidak santai banget. Warungnya semi outdoor serta outdoor, jadi nomor AC- AC club lagi, yah. Wow, bangga pula owe jadi terkesan go green akhir- akhir ini. Ada 3 tipe tempat duduk yang dapat jadi opsi kalian, yang awal memakai sofa meja di dalam ruangan, yang kedua memakai sofa meja tetapi di luar ruangan, serta yang ketiga lesehan yang terletak di bagian balik. 

Pula Warungnya terdiri dari satu pendopo utama, satu gubuk besar lesehan, serta 2 dinding gubuk lesehan kecil. Tidak hanya itu, terdapat meja- meja yang terletak outdoor di tengah- tengah tanaman- tanaman rimbun penuh keasrian. Mendadak jadi merasa semacam Tarzan Betawi.

Penyajian menu santapan Warung Kepik Sawah memakai piring dari rotan yang diberi susunan daun pisang. Buat menu santapan berkuah pengecualian dengan mangkuk keramik ataupun kaca.

Nah di atas adalah beberapa tempat kuliner yang bisa anda coba saat berkunjung ke kota jogja. 

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya